Bentrok PSHT vs Winongo di Wonogiri, Kapolda Jateng Himbau Segera Diakhiri

Bentrok PSHT vs Winongo di Wonogiri

Bonsaibiker.com – mas bro seklian, masih berita terkait Bentrok PSHT vs Winogo di Wonogiri. Yup, usai kejadia, diberitakan kapolda Jateng Irjen Pol Rycko A Dahniel angkat bicara. Pak kapolda ini menyatakan bahwa sejatinya bentrok anggota kelompok Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) kontra Winongo di Wonogiri ini dipicu masalah sepele. Namun pak kpolda ga ngerinci masalahan yang dimaksud. Pak polisi langsung menghimbau agar kedua kubu kelompok saling menahan diri.

Bentrok PSHT vs Winogo di Wonogiri
Korban Bentrok PSHT vs Winogo di Wonogiri

Jadi agar lebih efekti dan tidak menimbulkan keresahan, masalah ini bisa diselesaikan secara hukum atau secara kekeluargaan. Tak harus ambil tindakan sendiri yang bisa merugikan banyak pihak.

Kapolda Jenguk Person Yang Terluka Dalam Bentrok PSHT vs Winongo di Wonogiri

Mas bro, Kapolda menyampaikan beberapa hal di atas, usai menjenguk Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Aditia di ruang ICU RS Dr Oen Solobaru, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (9/5/2019) siang.

Irjen Pol Rycko A Dahniel memang menjenguk AKP Aditia Mulya, di RS Dr Oen Solobaru. Hal ini dia lakukan usai tahu bahwa yang bersangkutan menjadi korban dalam bentrok tersebut.

Yup mas bro, Pak Aditia ini dikeroyok massa salah satu kelompok yang terlibat bentrok PSHT vs Wininongo di wilayah Sidoharjo, Rabu malam. Maih mnurut pak Rycko ini, AKP Aditia terluka di bagian kepala dan tangan. Lukanyacukup parah di bagian belakang kepalanya yang membuat polisi ini tak sadarkan diri.

Saat menjenguk korban, Kapolda didampingi jajaran Polda Jateng serta Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti. Ia menyatakan bahwa kondisi terakhir korban, masih seperti pada saat masuk ya. Kini dokter terus berusaha untuk memberikan pengobatan yang terbaik.

Kini Polisi pun belum menyampaikan pada publik kelompok siap penganiaya AKP Aditia tersebut.

Bentrokan PSHT vs SH Winongo Telah Berlangsung 2 Hari

Rycko membeberkan bentrokan antara PSHT dengan Winongo sudah berlangsung selama dua hari saat malam. Kini Polisi baru mengungkapkan Lokasi pengeroyokan, yaitu di area SPBU Sudimoro.

Jadi kejadian awal adalah pada Selasa (7/5/2019) malam. Kemudian lanjut lagi Rabu malam.

Kini pak Kapolda ini mengimbau dua kelompok yang bentrok ini agar menyudahi bentrokan supaya tak jatu korban lagi. Pak Rucko ini kemudian menginstruksikan jajaran Polres Wonogiri tetap siaga untuk antisipasi bentrokan susulan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: