Info Umum Motor Honda

Ini Dia Program Spesial Ramadhan Astra Motor Yogyakarta

Ini Dia Program Spesial Ramadhan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ini Dia Program Spesial Ramadhan Astra Motor Yogyakarta ni bro. Di bulan Ramadhan ini Astra Motor Yogyakarta ramaikan bulan suci ini dengan mengadakan program spesial yang didukung oleh 88 jaringan Dealer Honda yang ada di 14 kabupaten/kotamadya. Nah kira-kira apa ya programnya ni mas bro.

Ini Dia Program Spesial Ramadhan Astra Motor Yogyakarta
Ini Dia Program Spesial Ramadhan Astra Motor Yogyakarta

Yup mas bro, ternyata Astra Motor Yogyakarta membuat program “Kredit untuk Ramadhan (KURMA)”. Jadi buat pecinta motor Honda di Daerah Istimewa Yogyakarta bisa mendapatkan potongan tenor sampai 7x angsuran buat pembelian tipe Honda Vario 125,  Honda BeAT Sporty, Honda Supra GTR150 dan Honda Vario 150. Buat konsumen yang beli Honda CB150R Streetfire bisa mengangsur sampai Rp 110.000,- perbulannya.

Dan buat pecinta motor Honda di wilayah Kedu dan Banyumas  bisa mendapatkan potongan tenor sampai 9x angsuran buat pembelian tipe Honda Vario 125, Honda BeAT Sporty juga Honda Vario 150. Serta potongan tenor sampai 7x angsuran juga dapat dirasakan konsumen pembeli Honda CB150R Streetfire dan Honda Supra GTR150 ni mas bro. Dan program Kredit pada Ramadhan tahun ini berlaku sampai periode 1-31 Mei 2019.

Program Spesial untuk Pelanggan Servis di AHASS

Astra Motor Yogyakarta bersama 226 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) gelar lagi program bertema “Ayo ke AHASS Sambil Berderma” ni mas bro. Jadi semua AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menyisihkan Rp 1.000,- dari tiap transaksi konsumen yang punya paket servis lengkap di AHASS dan disumbangkan buat  yang membutuhkan. Dan program ini berjalan pada periode 6 Mei sampai 3 Juni 2019.

Nah, penyaluran dananya agar tepat sasaran maka akan didistribusikan ke masing-masing Kabupaten sesuai dengan lokasi AHASS ni mas bro. Dan secara total dana yang terkumpul di akhir periode program kurang lebih ada Rp 100.000.000,-.

Juga buat konsumen yang nyervis lengkap dan ganti oli di seluruh AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas bisa meraih adiah langsung ni mas bro. Hadiahnya ada  plaschamois, minyak goreng, juga diskon jasa servis 15%. Program ini ada pada periode 16 Mei – 30 Juni 2019.

Lalu para konsumen meraih program undian “Servis Berhadiah Nonton MotoGP Sepang 2019” lo mas bro. Program ini udah mulai sejak 11 Februari lalu dan bakal ditutup pada 30 September nanti dengan milih lima orang yang beruntung buat nonton secara langsung gelaran MotoGP di Sirkuit Sepang – Malaysia di bulan November 2019.

One thought on “Ini Dia Program Spesial Ramadhan Astra Motor Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.