Rayain Kelulusan SMA Malah Bablas Ke Swah, Diketawain Polisi

Rayain Kelulusan SMA Malah Bablas Ke Swah

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, beberapa berita unik dari perayaan kelulusan SMA-SMK yang beredar di dunia maya hari ini. Ya, bertebaran vidio-vidio unik dalam perayaan ini mas bro. Salah satunya adalah kabar berita terkait anak SMA yang Rayain Kelulusan SMA Malah Bablas Ke Swah, Diketawain Polisi.

Rayain-Kelulusan-SMA-Malah-Bablas-Ke-Swah
Rayain Kelulusan SMA Malah Bablas Ke Swah

Yup mas bro, sebenarnya sih Dinas Pendidikan telah melarang seluruh siswa SMA/SMK untuk melakukan kegiatan konvoi. Tak hanya konvoi saja mas bro, para siswa SMA/SMK juga dilarang melakukan aksi corat-coret seragam setelah pengumuman kelulusan Senin (13/5/2019) ini. Seperti yang dilakukan Dinas pendidikan Bojonegoro, mislanya, Juga melakukan himbauan ini.

Namun ternyata banyak juga anak SMA yang lulus melakukan perayaan dengan corat-coret baju dan Konvoi. Nah, ketika ada polsi, mungkin mereka grogi, ada juga yang akhirnya bablas ke sawah. Dan seperti dalam vidio di bawah ini, malah diketawain hahahahah.

Ini dia mas bro vidionya :

Pengumunan Kelulusan SMA 2019 Hari ini

Yup mas bro, pengumuman kelulusan untuk jenjang SMA dan SMK memang dilakukan hari ini. Kayaknya serentak seluruh Indonesia mas bro, Bonsaibiker belum tahu persis sih. Yang jelas Provinsi DKI Jakarta memang diumumkan hari ini, Senin (13/5/2019). Hal ini disampaikan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta melalui akun resmi Instagramnya.

Jadi mas bro, pengumuman kelulusan jenjang SMK di DKI Jakarta ini bisa diakses melalui website www.kelulusan.smkdki.id sejak pukul 09.30 WIB. Sementara itu hasil kelulusan jenjang SMA bisa diakses melalui website sekolah masing-masing atau www.simak-dki.com.

Supaya siswa ini bisa mengakses laman tersebut, siswa dapat menggunakan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) atau Nomor Induk Kependudukan (NIK) sebagai username dan password.

Nah, orang tua murid juga bisa mengakses laman ini menggunakan username ortu-(NISN/NIK) anak dan passwordnya NISN/NIK anak.

Ternyata di daerah Salatiga juga demikian mas bro, dah diumumin kelulusannya. Dan beberapa siswa nampaknya langsung corat coret.

Duh ada-ada aja mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.