Lulus Gak Coret-coret Seragam, Cewek Ini Tuai Pujian Dari Warganet. Dewasa Coy..

Lulus Gak Coret-coret Seragam

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Lulus Gak Coret-coret Seragam, Cewek Ini Tuai Pujian Dari Warganet nih. Yang namanya lulus-lulusan sekolah pasti bayangannya pada corat-coret seragam ya kan. Tapi beda dengan cewek satu ini mas bro, dia jadi viral akibat ungkapannya di sosmed tentang kelulusannya tanpa merusak atau mencoret seragam miliknya.

Lulus Gak Coret-coret Seragam, Cewek Ini Tuai Pujian Dari Warganet. Dewasa Coy..
Lulus Gak Coret-coret Seragam, Cewek Ini Tuai Pujian Dari Warganet. Dewasa Coy..

Yup mas bro, warganet saat ini dibikin takjub sama tingkah cewek lulusan SMA ini. Gimana tidak, seragam yang biasanya habis dicoret-coret kalo lulus-lulusan eh ini malah posting di akun FB nya kalo seragam itu sebagai saksi perjalanan dia selama sekolah.

Bukan itu aja, cewek ini juga beralasan ingin menghargai orangtua bahkan ingin menghormati bendera kebanggaan Indonesia yang menempel di dada seragam itu. Walah, dewasa bener pikirannya ya bro. Jarang-jarang anak muda kepikiran yang kayak gitu. Kebanyakan dari mereka taunya Cuma hura-hura aja.

Statement Akun FB si Cewek Pemilik Seragam

Nah, ternyata diketahui pemilik akun Fb tersebut adalah milik Lodia Radja Hau, yang mempostingnya lalu tersebar luas dengan banyak share warganet bro. Kira-kira gini statement nya bro:

Bagaimana mungkin aku menodai mu, smntara kau saksi perjlananku dalam menempuh pendidikan di SMA.Bgaimana mngkin aku menodaimu semntara di bagian sblah dada kiri mnempel bendera kebanggaan Indonesia.Jika aku tega mnodai mu brarti aku tidak bisa menghargai orng tua ku yg ssh pyah mmbeli mu dg keringatnya, jika aku menodai mu apalah daya hasil pndidikan slama 3 thun ini…”

Semoga saja banyak generasi penerus yang sadar seperti ini ya mas bro. Salut dah.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.