Pemotor Ditendang Penjaga Palang Pintu Kereta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada berita terkait sebuah kejadin yang syarat dengan emosi. Yaitu dimana seorang Pemotor Ditendang Penjaga Palang Pintu Kereta Lantaran Nekat Nrobos. Hal ini dishare dan tersebarluas ke Fb sehingga jadi viral dan jadi bahan omongan hinnga Kata Ntizen, Kamis Suka Keributan!

Pemotor-Ditendang-Penjaga-Palang-Pintu-Kereta-Lantaran-Nekat-Nrobos
Pemotor-Ditendang-Penjaga-Palang-Pintu-Kereta-Lantaran-Nekat-Nrobos

Ini dia vidionya mas bro :

Kejadian ini dishare oleh akun fb Reygandhi pada 5 jam lalu ke group Perserikatan Relawan Nurhadi – Aldo dengan statmen berikut :

Kalo ga diginiin malah TUMAN,inget nyawa mu ga unlimited kaya kuota youtube,udah untung ada yg jaga rel kereta nya eh malah mau nerobos
note:yg ga suka dengan cara penjaga lintasan kereta api,banned

Yup mas bro, kejadian ini sayangnya tak dijelaskan secara gamblang posisi di mana, dan kapan. Hanyasaja ini menuai pro kontra warganet. Sebagian menyetujui tindakan si penjaga palang pintu yang nendang pemotor, lantaran pengendara serin bandal. Kejadian seperti ini juga pernah diulas dalam artikel berikut :

Sebagian lagi mengatakan bahwa aksi penjaga palang pintu kereta kelewatan, ada lagi warganet yang bilang suka keributan. Berikut ini statmen warganet :

  • Reygandhi yo pasti e awal e biasa nek wes ga iso dielengno yo pasti emosi,nungguk rel iku ga dibayar,untung2o onok seng nungguk,dijarno tuman ngkok nek ketubruk sepur seng kenek sg jogo,repott
  • Reygandhi ya pasti awalnya udah biasa dan meringatin tapi klo udah ga bisa diingetin ya pasti emosi lah,toh itu buat kebaikan yg naik motor kok,jaga rel itu ga dibayar,untung2 ada yg mau jaga,klo dibiarin malah tuman lah klo ketabrak nanti yg salah yg jaga,repottt
  • Alfi Hariyanto Ya emg harus begitu.. Klo gk ntar mlh main terobos, koit, yg disalahin yg jaga..
  • Javas Maulana nah, gini kan mantab, lain kali yang jagain palang rel ama trotoar suruh aja ama orang kayak gitu, awto tendangan jancok, pasti tertib dah
  • Lisa Rahmayani Purba Gitu donk, kalo bisa dengan cara kasar kenapa harus dengan kata halus?

Update mas bro, menurut akun fb Muhamad El Ubaid Musthofa‎ keKomunitas Peduli Malang (ASLI Malang)6 jam lalu kejadian adalah di mojokerto :

MESKIPUN SUDAH DI HADANG, PEMOTOR INI NEKAD TEROBOS PERLINTASAN KA

MOJOANYAR, 15/05/19.Kejadian ini terjadi di perlintas tanpa palang pintu yang ada di desa damarsih kec. Mojoanyar Kab. Mojokerto. Ketika sirine Perlintasan sudah berbunyi para pemuda yang bertugas di sana menghadang laju kendaraan dari dua arah. Namun tiba-tiba ada seorang pemotor yang nekad menerobos hadangan tersebut padahal posisi KA tinggal beberapa meter saja. Sontak saja kedua pemuda ini menendang motor pengendara guna menyelamatkan nyawanya.

Mohon bagi para pengendara yang lain jangan sampai meniru aksi nekad dari pengendara tersebut.

Moga jadi pembelajaran buat kita semua.