3 Begal Ngawi Diringkus Polisi, Didor

3 Begal Ngawi Diringkus

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, beberapa hari lalu kita dihebohkan dengan berita begal dari Ngawi Jawa Timur. Yupm dikabarkan bahwa 2 orang santri jadi korban kawanan begal usai mencari makan sahur puasa Ramadhan 1440 Hijriah/2019. Mereka adalah Ibnu Attoilah (17) dan Muhamad Khomsanujum (16). Motor yang dikendarai keduanya untuk mencari makan sahur raib dibawa kabur begal di Ngawi. Nah kini si pelaku yakni 3 Begal Ngawi Diringkus Polisi, Didor mas bro.

3-Begal-Ngawi-Diringkus-Polisi
3 Begal Ngawi Diringkus Polisi

Seperti nampak pada foto di atas, 3 pelaku Begal di Ngawi ini berhasil di bekuk. Ketiganya didor dengan fokus kakinya yang luka tembak dan di perban semua.

3 pelaku ini adalah :

  1. Putut Handoko Putra 21 tahun warga Dusun Mardiasri Desa Jururejo Kecamatan Ngawi, 
  2. Abdul Rohim 19 tahun warga Desa Gendingan Kecamatan Widodaren, 
  3. Arif Rudiansya 20 tahun warga Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren Ngawi.

Ketiganya telah 2 kali melakukan Tindak Kejahatan dalam seminggu belakangan yaitu :

  • Pada Hari Jumat Tgl 10-05-2019 Di Dsn Madiasri Ds Jururejo Kab Ngawi. Korban Seorang Santri Yang Di Rebut Sepeda Mtrnya Di Jalan Supra X 125 No.pol K 573 WP.
  • Pada Hari Rabu Tgl 24-04-2019 Yang telah Membegal Mtr Honda Vario 150 no.pol AE 3376 JC.

Mbegal Santri di Ngawi

Menurut keterangan Kapolsek Ngawi Kota AKP Kristianto, 3 begak ngawi ini mbegal santri bermula saat 2 korban berboncengan menggunakan sepeda motor Supra X 125 dengan nopol K 5273 WP dari makan sahur. Yaitu bertempat di warung belakang pos Siliwangi untuk kembali pulang ke ponpes.

Pas di jalan Siliwangi Dusun Madiasri, Desa Jururejo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi kedua korban sudah dibuntuti seorang laki-laki yang menggunakan sepeda motor Vixion warna merah putih dan di belakangnya 2 orang laki laki berboncengan dengan sepeda motor Mio.

Pengendara Vixion langsung menendang dengan menggunakan kaki mengenai tangan Muhammad sampai tersungkur terjatuh. 2 orang pelaku lain yang berboncengan menggunakan Mio datang menghampiri. lalu salah satunya menendang dan memukul Muhamad pake tongkat kayu ditangkis mengenai lengan kanan.

Korban kemudian kabur menyelamatkan diri lalu lapor polisi.

Begal Motor Pesta Miras Sebelum Beraksi

Menurut kterangan Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu begal ini pesta miras dulu sebelum beraksi. Ini dilakukan agar lebih berani dalam beraksi.

Sementara menurut pengakuan korban ke dua Milwati, salah satu korban komplotan begal motor pada Hari Rabu Tgl 24-04-2019 Yang telah dibegal Mtr Honda Vario 150 no.pol AE 3376 JC membuat keterangan. Ia mengaku pelaku menendang motornya hingga jatuh dan menginjak tangannya. Komplotan tersebut juga menendang wajah wanita ini. Mereka pepet, pake kekerasan yaitu menendang dan memukul kemudian merampas motor.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.