Polisi dan TNI Bagi Takjil Dikira Razia, Pengendara Pada Putar Balik

Polisi dan TNI Bagi Takjil

Bonsaibiker.com – mas bro, ada sebuah berita unik nih terkati dunia pertilangan. Ya, Polisi dan TNI Bagi Takjil Dikira Razia, Pengendara Pada Putar Balik. Aihihihi, gak jadi deh dapat rejekinya. Kejadian adalah
di Kanigoro, Blitar, Jawa Timur belum lama ini.

Polisi-dan-TNI-Bagi-Takjil
Polisi dan TNI Bagi Takjil

Kisah ini dishare oleh akun Virgo Lqivansu ke sebuah grup Facebook bernama Ajang Sapa Sedulur ICB, pada Senin (13/5/2019) malam. Yup mas bro, akun Virgo Lqivansu ini sebenarnya tengah mengapresiasi adanya pembagian takjil oleh kepolisian dan tentara di Kanigoro, Blitar, Jawa Timur.

Hanya saja, ada hal lucu yang nampak pada peristiwa yang dia posting ini. Yaitu bahwa ia melihat banyaknya pengendara motor yang putar balik dalam pembagian takjil ini, Pasalnya para pengendara ini takut melihat kumpulan personel polisi yang dikira sedang razia lalu lintas.

Berikut statmen mas bro Virgo Lqivansu di group Ajang Sapa Sedulur ICB:

“Sukses buat pak pk polisi dan koramil kanigoro bagi2 takjil di bln ramadhan thn ini…..Tp lucunya …pngendara sprda motor banyak yg balik kanan…takut di kira momeeeeennn…..wkwkwkwkwkwk sengkil weteng ku guyuu,”

Yup mas bro, pasca diposting group tersebut, foto ini jadi viral di share ke berbagai group dan akin FB. Bahkan media mainstrimpun ikutan share. Jadi kejadian ini menjadi mayan tenar mas bro.

Nah, menurut pengakuan para warga yang lewat situ memang katanya ya mak tratab gitu, ndredeg kalau-kalau ditilang hahahahaha. Salah sendiri gak lengakp, ngiahahahaha. Berikut beberapa komentarnya yang rada lucu:

  • Kamboja HitamĀ : Q td juga dptt low lurrr… Trimaksih buat pak polisi ny
  • Yuliia TiienĀ : Sg ra ngerti dredek ra mari mari wkwkkwkkwkw
  • Akun Nyimas Kanjeng Ayu juga menulis, “kalau aku lebih memilih balik kucing daripada takjilnya,” juga dengan akhiran emoticon ketawa.
  • Akun Dhani Yulie Art mengomentarinya dengan dukungan kepada aparat, “Kwkwkwkkwkwkwwk ya Allah ini namanya niat baik tidak selalu dianggep baik. Tetap semangat ya pak ( polisi),”.

Secara terpisah, Kepala Sub Bagian Humas Polres Blitar Iptu Burhanudin menyampaikan bahwa pembagian takjil ini dilakukan setiap sore dengan menggandeng koramil.Kegiatan ini merupakani bagian dari penguatan sinergitas untuk pengayoman dan pelayanan masyarakat.

2 komentar pada “Polisi dan TNI Bagi Takjil Dikira Razia, Pengendara Pada Putar Balik

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: