Polisi Korban Bentrok PSHT vs Winongo Wonogiri Dipindah Ke RS Singapura

Polisi Korban Bentrok PSHT vs Winongo

Bonsaibiker.om – masbro sekalian, dalam beberapa artikel lalu telah kita ulas terkait beberapa artikel yang memuat berita tentang bentrok PSHT vs Wingongo di Wonogiri. Yup mas bro, dalam bentrok tersebut seorang polisi jadi korban hingga luka parah sampai tak sadarkan diri. Nah, belakangan Polisi Korban Bentrok PSHT vs Winongo Wonogiri Dipindah Ke RS Singapura untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Polisi-Korban-Bentrok-PSHT-vs-Winongo-Wonogiri-Dipindah-Ke-RS-Singapura
Polisi Korban Bentrok PSHT vs Winongo Wonogiri Dipindah Ke RS Singapura

Sekedar falsh back dalam kasus ini, silakan baca beberapa artikel berikut :

Jadi mas bro, yang jadi korban adalah Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Aditia. Pk polisi ini ketika itu memang sedang berada di TKP bentrok antara PSHT vs Winongo di Sidoharjo, Wonogiri, Rabu (8/5/2019) malam hingga Kamis (9/5/2019) dini hari. Akhirnya meang situasi bisa dikendalaikan dan kondusif pada Rabu malam. Namun Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Aditia Mulya Ramdhani ini ternyata jadi korban dan harus dirawat di rumah sakit lantaran terluka parah usai dikeroyok sejumlah orang.

AKP Aditia ini usai bentrok tersebut ditemukan terluka di bagian kepala dan tangan. Lukanya memang cukup parah di bagian belakang kepalanya dan tangannya yang membuat polisi ini tak sadarkan diri. Saat itu dibawa ke RSUD Wonogiri. Namun belakangan dibawa ke Singapura mas bro.

Yup, Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Aditia dipindahkan ke Singapore General Hospital (SGH) pada hari Kamis, 16-05-2019 pukul 16.00 WIB via Bandara Adi Sumarmo solo Dengan Perawat Khusus.

Yup mas bro, Kita Doakan Semoga beliau Cepat Sembuh 🙏 Amin Dan Para Pelaku Segera Ditangkap Dan Diadili Dengan Seadil-adilnya. Lalu kemudian Wonogiri ya damai sejahtera tidak resah dengan adanya bentrok macam gini.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.