Geng Motor Terduga Pelaku Pembacokan di Setiabudi Diringkus, Ada Cewekny!

Geng Motor Terduga Pelaku Pembacokan

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah kabar kekerasan di bulan ramadan ini bahwa Geng Motor Terduga Pelaku Pembacokan di Setiabudi Diringkus Polisi di Stadion Mini Ciputat. Ngerinya mas bro, kok ya ada ceweknya, alamak gimana perasaan si cewek ini dan apa yang mereka pikirkan ya!

Geng-Motor-Terduga-Pelaku-Pembacokan-di-Setiabudi-Diringkus
Geng Motor Terduga Pelaku Pembacokan

Insiden Pembacokan Oleh Geng Motor

Dalam insiden pembacokan, terdapatlah seorang korban bernama Danu Tirta (15). Ia bersama adik dan kawan-kawannya tengah melakukan sahur on the road (SOTR). Dua kakak beradik ini ternyata ketinggalan rombongan, lalu tak alama berselang, datang sekelompok geng motor dengan bendera hitam, menghajar Danu menggunakan senjata tajam hingga tewas.

Penggerebekan oleh Polisi

Yup mas bro, Awalnya tersiar kabar bahwa terjadi insiden pengeroyokan dan pembacokan hingga menyebabkan seorang remaja tewas di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu dini hari (18/5/2019). Mendengar kabar itu kemudian aparat kepolisian bergerak cepat mencari geng motor yang diduga menjadi pelaku insiden ini.

Nah mas bro, jauh dari lokasi di Setiabudi, ternyata warga Ciputat pada berkerumun di depan gerbang Stadion Mini Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), kurang lebih pukul 07.00 WIB pagi tadi. Ternyata para warga ini tengah menyaksikan polisi yang sedang nangkap kurang lebih 20-an remaja di dalam stadion.

Menurut keterangan Ketua RT 1 RW 6, Kelurahan Ciputat, Ciputat, Ebon, memang tak ada laporan terkait penangkapan itu. Pak RT ini mendatangi stadion kurang lebih pukul 08.00 WIB. Ternyata ia sudah melihat ramainya masyarakat yang ingin melihat kejadian pengkapan ini. Barulah ia tahu bahwa itu adalah insiden penangkapan.

Pak Ebon ini menyatakan bahwa dirinya ketua RT, maka oleh ptugaspun ia akhirnya diperbolehkan masuk. Ia sulit mengenali para remaja yang ditangkap ini lantaran mereka dalam posisi tengkurap. Selain 20-an remaja diamankan, Polisi juga mengamankan sekira 10 unit motor dari para remaja itu.

Pak RT ini ternyata juga melihat ada dua celurit yang diamankan dan celana yang banyak terdapat bercak darahnya. Selanjutnya kurang lebih pukul 10.00 WIB, para remaja dan barang yang diamankan mulai diangkut ke luar stadion

Anak-anak ini menurut pak Ebon ini diangkut pake Koantas Bima 102. Adapun motornya diangkut pakai truk.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, penangkapan remaja tersebut ada kaitannya dengan dugaan pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan satu nyawa melayang di setia budi.

2 Comments

  1. Anak muda adalah anak yg emosinya masih tinggi,jadilah anak muda yg murni punya akhlak bukan anak muda yg pura pura punya akhlak.masalah pergaulan memang masih jadi suatu pilihan bagi setiap anak muda

1 Trackback / Pingback

  1. Gengter Ngancam Polisi Ditantang Duel Tentara, Akun Facebooknya Kolabs | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.