8 Pengeroyok Polisi saat Bentrok PSHT vs Winongo di Wonogiri Jadi Tersangka, 3 DPO

8 Pengeroyok Polisi saat Bentrok PSHT

Bonsaibiker.com– mas bro sekalian, lanjutan berita terkait bentrok PSHT vs SH Winong di Wonogiri beberapa waktu lalu. Ya, setelah beberapa hari berlalu kini ada perkembangan berita baru. Penyidik telah menetapkan 8 Pengeroyok Polisi saat Bentrok PSHT vs Winongo di Wonogiri Jadi Tersangka, 3 DPO. Mereka ini dinyatakan sebagai tersangka pelaku pengeroyokan terhadap mantan Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Aditya Mulya Ramdhani. Menurut penjelasan Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel pada 8 tersangka ini dilakukan penahanan dengan beberapa barang bukti. Beberapa barang bukti yang turut diamankan berupa kayu, batu dan berbagai peralatan lain yang saat itu digunakan untuk melakukan kekerasan.

8 Pengeroyok Polisi saat Bentrok PSHT vs Winongo di Wonogiri Jadi Tersangka
8 Pengeroyok Polisi saat Bentrok PSHT vs Winongo di Wonogiri Jadi Tersangka

Sekedar flashback ke peristiwa sebelumnya, silakan baca beberapa artikel berikut ini :

Yup mas bro sebagaimana kita tulis dalam artikel lalu bahwa Kasat Reskrim Polres Wonogiri kini sedang melakukan pengobatan di Singapura. Kita doakan saja mas bro supaya diberikan kesembuhan kepada Pak AKP Aditya ini. Semoga dengan dilakukan proses pengobatan di Singapura Royal Hospital sakitnya segera sembuh.

Guna pengembangan kasus, selain dilakukan penahanan terhadap 8 tersangka dan pengamanan beberapa barang bukti seperti kayu, batu dan berbagai peralatan untuk kekerasan, juga dilakukan pemeriksaan pada 27 saksi. Penyidikpun juga telah melakukan rekontruksi untuk proses pembuktian. Kini Kasus ini sudah dalam proses pemberkasan.

Lanjutan dari statmen Kapolda bahwa kini penyidik telah mengirimkan beberapa nama DPO. Kasus ini masih berkembang terus karena jumlahnya cukup banyak.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: