Kecelakaan

Tabrakan Truk Pos vs Truk Bawang di Tol Cipali KM 143

Tabrakan Truk Pos vs Truk Bawang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan lalulintas dari tol Cipali pagi ini, Minggu, 19-05-2019. Yup terjadi Tabrakan Truk Pos vs Truk Bawang di Tol Cipali KM 143. Truk bawangnya terguling, sementara truk posnya juga rubuh. Oh ya mas bro, ada info ini bukn truk bawang, tapi truk cabe. Namun redaksi Bonsaibiker belum tahu persis apa muatan truk ini.

Tabrakan-Truk-Pos-vs-Truk-Bawang
Tabrakan Truk Pos lawan Truk Bawang

Ringsek mas bro, tapi dikabarkan suprinya selamat. Ya, seperti nampak pada gambar di atas, truk pembawa bawang terguling dengan kondisi bawang yang dibawa yang masih ada dalam karung kocar-kacir tumpah dari truk. Posisi truk bawah disruduk truk pos.

Sementara itu truk pos ringsek parah pada bagian depan, usai nyruduk truk bawang ini. Kdua truk ini berada di pinggir jalan dengan detail bahwa truk bawah tersruduk hingga ke selokan, sementara truk pos, melintang hingga ke jalan.

Berikut ini beberapa gambar yang bisa dikumpulkan oleh redaksi Bonsaibiker:

Dikabarkan bahwa supiarnya selamat dalam kecelakaan yang lumayan bikin ngeri ini mas bro. Seperti nampak dalam foto di atas, sang sopir memang mengalami luka, namun konon tidak parah, dan masih mampu keluar dari kendaraan.

Tabrakan-truk-bawang-vs-truk-pos-di-tol-cipalibkm-143
Tabrakan-truk-bawang-lawan-truk-pos-di-tol-cipalibkm-143

Usai kecelakaan terjadi petugas langsung datang ke lokasi memberikan pertolongan dan mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan. Belum diketahui kronologis kecelekaan yang melibatkan dua truk besar ini. Juga belum diketahui berapa kerugian yang diderita kedua belah pihak mas bro.

Baru dari selentingan kabar mas bro, bahwa mobil cabenyeberang jalan, entah nyolong atau gimana, kemudian tersruduklah truk PT Pos Indonesia ini.

Yup mas bro, memang tol cipali ini begitu menggoda, lurus, kondisi jalan mayan alus, sehingga terkadang kita ngantuk. Atau juga terkadang kita tergoda untuk mbejek gas sehingga memicu terjadinya kecelakaan. Ya, memang dah banyak banget terjadi kecelakaan di tol Cipali ini.Simak saja beberapa artikel berikut mas bro :

23 komentar pada “Tabrakan Truk Pos vs Truk Bawang di Tol Cipali KM 143

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.