Gengter Ngancam Polisi Ditantang Duel Tentara, Akun Facebooknya Kolabs

Gengter Ngancam Polisi Ditantang Duel Tentara

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita terkait geng motor atau genster khususnya gengster jakarta ini nampaknya memang belum akan habis. Ya, setelah mereka ngancam polisi bakal nyerbu dengan kekuatan 200 anggota genster berani mati, kini giliran tantangan dijabanin tentara. Yup, Gengter Ngancam Polisi Ditantang Duel Tentara, gara-gara hal ini Akun Facebooknya Kolabs. Diserbu banyak sekali alias ribuan komentar.

Gengter-Ngancam-Polisi-Ditantang-Duel-Tentara
Gengter Ngancam Polisi Ditantang Duel Tentara

Kronologis Gengter Ngancam Polisi Ditantang Duel Tentara

Oceh mas bro, kisah ini sebenarnya berawal dari ulah genster yang beraksi di daerah Stiabudi lalu mbacok sorang anak yang lagi sahur on the road. Korban inipun tewas. Setelahnya polisi bergerak cepat. Pagi-pagi para gengster ini langsung ditangkap polisi. Simak artikel berikut !

Geng Motor Terduga Pelaku Pembacokan di Setiabudi Diringkus, Ada Cewekny!

Nah mas bro, usai kejadian ini, gangster Jakarta bikin status knyol sebagai berikut :

kalian tangkap 20 anggota kami.
200 anggota kami akan menyerbu kembali kota JABODETABEK.
ingat mati satu tumbuh seribu
#gangsterberanimati

Jelasnya seperti dalam artikel di bawah ini!

Gangster Jakarta Ancam Polisi Usai 20 Anggotanya Ditangkap, Mau Serbu dengan 200 Anggota

Selanjutnya mas bro, warganetpun menyerbu akun facebook ini setelah statmen ini viral. Maka Gangster Jakarta Kemarin pukul 11.56 mengeluarkan statmen berikut

#RIPadmin1
woe ngapain kalian nyerbu akun kami lewat inbok. sat lo semua..!!!

Statmen inilah ditanggapi oleh akun FB yang disinyalir serorang tentara brernama Singgih Sapto Nugroho, dengan statmen berikut :

Halo adek2 gangster , nanti kalo kami tangkap duel aja ya sama saya biar greget , kamu pake pedang , saya cukup pake selang
Ayok siapa dulu yang mati
Gimana ?? 😊😊

Kemudian statmen ini menuai ribuan tanggapan dari warganet yang nyaris semuanya mendukung TNI basmu Gengster ini:

  • Putra Aditya Pratama Aparat dan warga harus kerja sama buat menumpas bedebah bedebah ini
  • Citra Hafsari Waduh pak TNI mending gaplok pake sepatu pak TNI aja tuh kan lumayan ya :v pak TNI ditunggu duelnya
  • Haer Fantastik Dhe Euissulastri Pukul ajh pake sepatu TNI tar nangis kaya video viral yg dulu di pukulin rotan hahaha kocak luh gengster gak ada yali …yali luh cuman di gandang …coba masuk ke kandang macan mapus luh
  • Shandy Shearer Siap prada AL , basmi gangster gangster yang meresahkan masyarakat , dan ciptakan kamtibmas .
  • Evos Evos Bang jangan pake selang 😂. Kegedean, mending pake peluru bang, kecil” tapi mati pala lo smua gengster chubby. 😂
  • Dewi Jelita Hajar aja pak biar mati sekalian,bikin resah warga aja.masih pada bocah aja mau jadi apa tau ni ank.kasian orang tua y ngebesarin, anak y cuma jadi ank yg gx berguna.
  • Roby Armada Ahmad Fahri Nur Azhami Gengster yg asli itu gak punya Fans fage.
  • Ini ma cuma kaleng kaleng….jdi pada saat Like,Up n sherNya sdh mencapai 5000 ke atas. Maka mereka rubah lagi judulnya mnjadi kelompok:
  • -RUMAH DAPUR IBU IBU PINTAR
    -IBU IBU JAGO MASAK IDAMAN SUAMI
    -IBU IBU REMFONG NAKUTIN SUAMI
    -SUAMI KEBELET MASAKAN IBU REMFONG
    -MASAKAN IBU IBU HANDAL APAKAI SANDAL/SENDAL.

Kocak ada-ada aja!

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.