Ketika Pemandu Lagu Bagi Takjil Pada Salah Fokus, Cakep-cakep Sih!

Pemandu Lagu Bagi Takjil

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah kabar berita unik dari Batang yang ada hubungannya dengan PL alias Pemandu Lagu. Yup, diberitakan bahwa Para Pemandu Lagu (PL) yang cantik yang biasanya nemenin para penghobi nyanyi di tempat karaoke, kini mereka ada agenda lain. Ya, menyambut bulan ramadan ini, mereka ramai ramai berbagi takjil pada para pengguna jalan yang melintas di sekitar Alun-alun Limpung. Yup, ternyata mas bro, Ketika Pemandu Lagu Bagi Takjil, ternyata Pada Salah Fokus, Cakep-cakep Sih! Hahahahahah!

Ketika-Pemandu-Lagu-Bagi-Takjil
Ketika-Pemandu-Lagu-Bagi-Takjil

Telisik-punya telisik, ternyata Para Pemandu Lagu ini merupakan anggota dari Komunitas Wuni Raya (WR). Komunitas ini adalah bagian dari Paguyuban Karaoke Alas Roban (Pakar) Kabupaten Batang. Wew, bisa jadi deket blogger Yudi Batang ini mas bro hahahaa.

Jadi mas bro, kalau menurut Humas Pakar, Khoyin, pada Minggu Sore (19/5/2019) kemarin menyatakan bahwa acara ini memang diagendakan. Yaitu bahwa setiap orang wajib bersyukur dan ingin berbuat baik. Jadi para PL ini ingin berbagai kebaikan dengan adanya bulan ramaan ini. Kegiatan ini didukung penuh pihak manajemen.

Para Pemandu lagu ini, kemarin ramai ramai terjun ke jalan, membagi ratusan takjil kepada pengguna jalan yang kebetulan sedang melintas. Masih menurut Humas Pakar inimerupakan betuk kesyukuran mereka mengisi Ramadan.


Paguyuban Karaoke Alas Roban Pakar

Sekedar info saja mas bro, Pakar kini menaungi 21 kafe di lingkungan Batang. LSM ini menampung PL yang telah terdaftar sebanyak 130 anggota lama dan 15 anggota baru. Dengan kegiatan ini mereka berharap anggota selalu berbuat baik. Apalagi saat Ramadan. 

Nah mas bro, ngintip statmen seorang pemandu lagi yang namanya Vera Mahardika, dia ini bilang bahwa komunitas WR ini memang rutin membagikan takjil setiap bulan ramadhan. Wew, berarti meman agenda tahunan mas bro. masih menurut simbak cantik ini, tujuan bagi takjil ini ya sekedar ingin berbagi kepada masyarakat Batang saja, terutama di bulan yang penuh berkah ini. Biar dapat pahala juga mas bro, hehehe.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.