Mobil Wuling Pada Ganti Emblem, Gak Pedekah Ma Merk China?

Mobil Wuling Pada Ganti Emblem

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah fenomena unik di dunia otomotif mobil, khususnya mobil Wuling. Ya,Wuling kini mulai menjamur, dan banyak berseliweran di jalan. Tak musti di kota besar, rekan kerja Bonsaibiker saja yang tinggal di kota kecil macem Cirebon eh ternyata pake Wuling. Nah, namun seiring perjalan wuling yang makin nanjak, ternyata ada sedikit fakta yang disorot. Yup, ini terkait Mobil Wuling Pada Ganti Emblem. Ada yang ganti pake emblem Honda, Mazda, dan sebagainya. Lalu ada satu pertanyaan muncul didahului oleh artikel lek KOBAYOGAS, Gak Pedekah Ma Merk China? Ataupun sekedar iseng?

Mobil-Wuling-Pada-Ganti-Emblem
Mobil-Wuling-Pada-Ganti-Emblem

Kilas tentang Wuling

Yup kehadiran Wuling memang cukup menggebrak dengan mengandalkan beberapa jurusnya. Di antaranya yaitu harga murah, kualitas oke dengan fitur yang cukup banyak. Selanjutnya juga didesain yang sesuai selera konsumen Indonesia.

Wuling hai dalam 2 type MPV dan SUV. Untuk type MPV diwakili oleh varian Confero dan Cortez sementara untuk tipe SUV diwakili oleh Almaz yang berdesain ala mobil eropa.

Pembahasan tentang Wulingpun juga sudah banyak diminati pembaca yang suka dengang berita otomotif. Yaitu dari berbagai sisi tentang Wuling, mulai dari type, kelemahan, kelebihan, pajak dan sebagainya. Simak berikut :

Jadi Kenapa Mobil Wuling Pada Ganti Emblem ?

Yupmas bro, sekarang kembali ke pertanyaan di atas, kenapa owner Wuling ganti Emblem? Misalkan sebuah mobil Wuling tipe Confero ternyata menggunakan emblem dari pabrikan lain. Jadi ada yang ganti dengan emblem Honda, Mercy, bahkan ada yang pakai emblem Lexus. Jadi gimana kira-kira, apa penyebabnya?

Wuling-ganti-Emblem
Wuling-ganti-Emblem

Ya kalau dipikir-pikir memang jawabannya mengerucut pada dua hal.

  • Pertama bisa dikatakan sekedar iseng mas bro, mungkin sekedar hobi modif agar bisa mengelabui orang yang melihatnya. Misalkan diganti merk Honda, maka orang bakal bertanya-tanya, ini Honda type apakah,model barukan, dan sebagainya.
  • Ke dua, ada kemungkinan ide ini lahir lantaran tidak percaya diri pemilik mobil Wuling karena mobilnya mobil China. Sejauh ini memang produk China di bidang otomotif roda 2 maupun roda 4 memang masih kurang meyakinkan. Makanya biar tidak terlihat mobil Cina dan gengsinya juga naik, dirubahlah emblemnya.

Apakah Hanya Merk Wuling Yang Rubah Emblem?

Ehehe, namapknya tidak deh mas bro. Beberapa mobil malah bukan cuman ganti emblem, malah ganti body dengan dimodif mobil-mobil keren macem Lamborghini, Lotus, Porche, dan sebagainya. Jadilah mobil wanabe.

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.