Informasi Umum Suzuki

Harga Suzuki Gixxer 250, Spek dan Vidionya

Harga Suzuki Gixxer 250

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ramai dibicarakan terkait bakal keluarnya motor Suzuki Gixxer 250. Nah kini telah gamblang mas bro, seperti apa penampakan motor ini dari berbagai sisi. Gambot motornya mas bro. Kemudian telah kita ketahui juga Harga Suzuki Gixxer 250 berikut Speknya.

Video ini dishara oleh akun IG @ridertriangle. Nah dari sisni nampak mas bro, bahwa motor ini bukan pesaing Kawasaki Ninja Honda CBR ataupun Yamaha R25. Jadi positioning Gixxer 250 bukanlah murni fairing namun lebih kepada sport fairing semi touring sehingga kenyamanan motor ini menjadi Fokus utama.

Ini dia Vidionya mas bro!

Spek Gixxer 250

Oceh mas bro, kalau lihat dari bagian samping fairingnya nampak tulisan Gixxer SF. Kemudian tulisan 250 dengan huruf font besar serta di bawahnya ada tulisan lain yakni SOCS. Ini ternyata dipahami sebagai Suzuki Oil Cooling System. Jadi bukan SOHC lho mas bro. Jadi jelas banget bahwa motor ini mekanisme pendinginannya mengandalkan oil cooling bukan water cool. Alias gak pake radiator.

OCeh mas bro, kalau ngintip berita di sosial media, motor ini resmi dirilis oleh Suzuki hari ini dengan harga yang sangat miring yakni hanya sekitar 35 jutaan. Yup motor ni diluncurkan di New Delhi India. Lebih jauh mas bro, Suzuki memastikan bahwa mesin motor 250cc yang disandang oleh Gixxer SF 250 mampu memuntahkan tenaga hingga 26,5 PS serta torsi 22,6 PS.

One thought on “Harga Suzuki Gixxer 250, Spek dan Vidionya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.