Kawasaki Bakal Rilis Motor Baru Besok, Ninja 250 4 Silinderkah? Hehehe, Jangan GR Bro!

Kawasaki Bakal Rilis Motor Baru

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar terkait motor baru berhembus dari kubu Kawasaki Indonesia. Ya, Kawasaki Bakal Rilis Motor Baru Besok. Undangan dari Kawasaki telah disebar ke mass media untuk sebuah acara perkenalan produk baru pada pembukaan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019. Wahhh motor baru apa kira-kira ya? Ninja 250 4 silinder?

Kawasaki Bakal Rilis Motor Baru
Kawasaki Bakal Rilis Motor Baru

Entah ngayal entah bener yang jelas isu akan kehadiran motor ini terus aja digodog oleh media dan blogger. Namun hingga kini belum ada spy shotnya apalagi realisasinya. Nah, lantaran memang Kawasaki jarang bermain bebek, apalagi matik, maka mau gak mau isunya yang bakal muncul ya sport. Nah yang paling banyak isunya adalah Ninja 250 yang 4 silinder ini. Maka banyak yang bilang kemungkinan Besok adalah peluncuran Kawasaki New Ninja 250 4 silinder. Ya pertimbangannya hanya satu, yaitu bahwa isunya sudah beredar sejak lama.

Jadi mas bro, potensi peluncuran New Ninja 250 4 silinder dikatakan sangatlah kecil. Lha wong ini Project Global mas bro, biasanya dah ada printhilan-printhilan info yang lebih dulu nongol mulai dari izin impor izin produksi, atau kemudian spy shot dan sebagainya.

Lha ini Ninja 250 4 silinder masih sebatas isu,dan bahkan paling cepat baru bisa nongol pada semester 2 tahun 2019 ini mas bro. Mosok ya tiba-tiba nongol. Hehehe, kayaknya mustahil deh, kecuali meang Kawasaki benar-benar nekad ngasih surprise.

Laht Terus Launch Motor Apa?

Yup mas bro, kalau naga-naganya sih, ada angin berhembus ke arah KLX series. Yup, sejauh ini kan Kawasaki punya KLX 150 dan KLX 250. Nah ada hawa berhembus bahwa Kawasaki bakal melengkapi varian intersebut dengan sebuah produk baru. Kemungkinan adalah generasi anyar yakni KLX 230.

Lha kan Kawasaki memang gape bermain di celah ini, lantaran memang belum banyak diobok-obok kompatitor dari Honda apalagi Yamaha. Ya honda sih kan dah ada rf 150 dan 250. Namun masih belum ada kelas diantara kedunya. Nah di sinilah peluang yang mungkin bisa dimanfaatkan Kawasaki.

Yup,tapi jangan GR dulu ya mas bro!

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.