Kronologis Kereta Api Tabrak 1 Mobil dan 3 Motor di Solo Versi Warganet

Kronologis Kereta Api Tabrak 1 Mobil dan 3 Motor di Solo

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ini masih berita seputar tarbakan kereta api di solo. Ya, dalam artikel lalu telah kita publish hal ini, dan sekarang kita simak Kronologis Kereta Api Tabrak 1 Mobil dan 3 Motor di Solo Versi Warganet. Kenapa warganet, ya, biasanya keronologis resmi bakal dikeluarkan kepolisian, ini kan belum disampaikan mas bro. Kita sampaikan dulu yang dari Warganet.

Kronologis-Kereta-Api-Tabrak-1-Mobil-dan-3-Motor-di-Solo
Kronologis Kereta Api Tabrak 1 Mobil dan 3 Motor di Solo

Yup mas bro sejauh ini memang menurut kabar yang berkembang di dunia maya, kereta api (KA) menabrak empat unit kendaraan bermotor di sekitar Stasiun Purwosari, Solo, Senin (20/5/2019) malam ada salah system. Diduga kecelakaan tersebut terjadi lantaran palang pintu yang tidak tertutup.

Kronologis kejadian

Insiden ini terjadi kurang lebih pukul 19.30 WIB. KA Jayakarta yang berangkat dari Stasiun Balapan Solo menuju Jakarta kemudian mengalami tabrakan di TKP dengan mobil. Ya, ketika di Purwosari, ada sebuah mobil dan tiga sepeda motor dari arah timur melintas di tengah rel kereta. Mobil dan motor ini disinyalir berada di tengah rel karena palang pintu yang tidak menutup.

Baca artikel lalu terkait kecelakaan ini!

1 Mobil dan 4 Motor Disruduk Kereta di Purwosari, Padahal Palang Puntu dah Terbuka Kata Warganet

Beberaa saksi baik yang komen di dunia maya maupun tidak menuturkan bahwa sebelumnya sudah ada kereta lewat. Kemudian palang pintu tertutup. Usai nutup pintu terbuka, tapi ternyata masih ada kereta lagi. Maka terjadilah kecelakaan itu.

Simak beberapa statmen di dunia maya ini :

  • Akun FB Teddy Yahya meyatakan bahwa Info sementara petugas lupa nutup pintu perlintasan..kereta dua arah,yg satu sdh lewat pintu dibuka..ternyata masih ada satu lg yg blm lewat..kl salah mohon dikoreksi..
  • Adapun akun fb Aris Kristiawan menyatakan bahwa Kronologinya adalah bahwa Mobil dan Motor tidak salah karena palang sudah terbuka.

Yup mas bro, masih menurut saksi, para pengemudi kendaraan sempat lari sebelum kereta tiba di tempat kejadian. Namun mobil ya tak terselamatkan, ditubur kereta mas bro. Toyota Yaris warna putih berpelat nomor B 1992 EKZ ini kesera sampai 100 meter. Rusak parah mas bri.

Adapun tiga sepeda motor kini telah dievakuasi. Kemudian para korban diketahui ada dua orang yang berada di dalam mobil dan empat orang pengendara motor.

Korban mobil ditabrak kereta di Solo

Sementara itu mas bro, menurut Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Surakarta, Iptu Bambang Subekti, mengatakan terdapat enam orang korban dalam kecelakaan ini. Mereka semuanya mengalami luka ringan. Dua orang dirawat di RS Panti Waluyo, empat orang di RS Kasih Ibu.

Sejauh ini kepolisian masih masih mendalami penyebab kecelakaan ini jadi belum bisa menyampaikan kronologis lengkapnuya. Kini beberapa orang diperiksa yaitu salah satu di antaranya ialah petugas palang pintu.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.