Maling Gagal Nyolong Kambing Malah Motor Ketinggalan, Tekor Dah!

Maling Gagal Nyolong Kambing

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita pencurian datang dari Tlungagung. Ceritanya Maling Gagal Nyolong Kambing Malah Motor Ketinggalan, Tekor Dah! Sebuah Sepedar motor Suzuki Shogun ditemukan tergeletak di area persawahan Desa Gombang, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Motor inilah yang disinyalir milik pencuri kambing yang gagal beraksi lantaran ketakutan dikejar warga pada Senin (20/5/2019) malam kemarin.

Maling-Gagal-Nyolong-Kambing
Maling Gagal Nyolong Kambing

Kronologis Kejadian Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Tulungagung

Kronologis kejadian menurut Pak Kasubag AKP Sumaji, Wigih Hartono, disampaikan bahwa warga Dusun Gading, Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung ketika itu kehilangan kambing. Kejadiannya adalah pad Senin (20/5/2019) sekitar pukul 20.30 WIB. Warga yang kehilangan adalah Wigih yang tengah tidur saat itu dibangunkan oleh ibunya. Pria ini diberi tahu, bahwa kambing jantan miliknya telah raib dari kandang.

Korban ini kemudian mengecek keeradaan si kambing di kandang dan ternyata memang lenyap tak berbakas. Wigih inipun kemudian curiga ada maling. Selanjutnya Wigih bersama beberapa warga melakukan penyisiran.

Saat dilakukan penyisiran kurang lebih radius sekitar 300 meter dari kandangnya, ada penampakan motor terperosok ke sawah d Desa Gombang, Kecamatan Bandung. Sebuah sepeda motor bernopol AG 4619 SC nampak tersandar ke jalan di tengah sawah ditinggal pemiliknya. Motor ini seperti nampak di atas pelat nomornya dah bulukan sementara spionnya hanya sebelah kiri saja.

Sedikit kecurigaan di benak Wigih terhadap motor ini. Kemudian iapun terus melakukan pencarian. Nah, kurang lebih 20 meter dari motor ini, Wigih menemukan seekor kambing yang terikat di pohon. Dan ternyata diketahui bahwa kambing itu memang miliknya.

Pencarianpun diteneruskan dengan harapan bisa menemukan si pencuri kambing. Sayangnya hasilnya nihil mas bro. Akhirnya Wigih lapor ke Polsek Bandung Tulungagung.

Usai lapoan wigih ini, maka sepeda motor yang diinyalir merupakan milik si maling kambing ini selanjutnya dibawa ke Mapolsek Bandung sebagai barang bukti.

Polisipun kemudian kini melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Moga saja lekas ketemu mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.