Mobil Bak Bermuatan Ikan Terguling di Rembang, Ikan Dijarah Warga, Sopir Trauma!

Mobil Bak Bermuatan Ikan Terguling

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah kabar berita miris dari Jawa Yengah. Yaitu terkait sebuah kecelakaan mobil bak yang terjadi hari Minggu 17 Mei 2019 sekitar pukul 10.00 pagi. Yup mas bro sebuah Mobil Bak Bermuatan Ikan Terguling di Rembang, Ikan Dijarah Warga, lantaran hal ini Sopir sampai Trauma!

Mobil-Bak-Bermuatan-Ikan-Tergulingcom
Mobil Bak Bermuatan Ikan Terguling

Yup mas bro, kecelakaan ini memang bisadibilang ironis. Dah jatuh, tertimpa tangga pula. Jadi kecelakaan ini selain membuat pengemudinya mengalami luka-luka, ternyata juga barang yang dibawanyapun dijarah warga. Usai terjadi kecelakaan, wargap ramai-ramai mendatangi TKP. Hanyasaja buka menolong tetapi justru malahmenjarah muatan kendaraan naas yang berupa ikan tersebut.

Mobil bak terbuka ini dikemudian Zakiudin (17), warga Dusun Bulung, Desa Samaran, Kecamatan Pamotan.

Vidio Warga Jarah Ikan Mobil Bak Yang Terguling

Kejadian ini terrekam dalam vidio dan tersebar luas di sosial media,berikut vidionya dishare dari akun Bol yang share kejadian di group INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) dengan link : (https://web.facebook.com/bputra12/videos/1585401571593707/)

Kronologis Mobil Bak Bermuatan Ikan Terguling

Insiden mobil bak terbalik ini bermula saat korban mengemudikan mobil bak terbuka. Ia sedang mengangkut tiga box ikan suwangi, dari Rembang untuk dibawa ke Surabaya.

Sebelum ke Surabaya, korban ini ingin mampir dulu ke rumahnya. Sayangnya ketika sedang melintas di tikungan sebelah barat gapura Desa Japeledok atau timur jembatan Pereng Desa Jeruk Kec. Pancur, mendadak ban mobilnya pecah, mbledos mas bro, alias meletus. Kontan mobil oleng tak bisa dikontrol hingga terguling-guling. Sebelum terguling mobil bak pengangkut ikan ini nabrak lapak dagangan bengkuang yang berada di tepi jalan.

Usai terguling mas bro, muatan ikan yang dibawapun tumpah. Nah mendengar ada kecelakaan, wargapun pada berdatangan.Namun sayangnya bukannya menolong, tap malah menjarah. Kalau melihat dari tulisan mataairradio, Zakiudin, sang supir tidak kuasa mengingatkan maupun melarang.Lha wong orang yang jarah banyak banget, sementara ia mengalami luka dan harus dibawa ke Puskesmas Pamotan, guna menjalani perawatan.

Menurut sopir ini Ikan yang dibawa tersebut adalah milik bosnya yang mau disetor ke Surabaya, semuanya habis dijarah warga.

Kerugian Korban yang Trauma

Pasca kecelakaan, Zakiudin mengalami luka pada bagian dahi, lutut dan lengan kiri. Usai dirawat, pada hari Senin (20 Mei 2019) kemarin dia sudah pulang dari Puskesmas.Selanjutnya dia bakal menjalani perawatan di rumah.

Nah mas bro, emang apes bener korban ini. Tak hanya mobilnya yang rusak, kemudian ia menderita luka. Muatan ikan yang dia bawa kan amblas dijarah, dan kalau ditotal, kurang lebih ikan yang dijarah ini bernilai sekitar Rp 10 juta. Nah selain itu mas bro, mas supir ini juga harus membayar uang ganti rugi kepada pemilik bengkuang yang tertabrak oleh dia sebesar Rp 1.200.000.00

Ngeliat statmennya kok terenyuh ya mas bro,miris banget. Simak statmennya berikut ngutip dari cbfmrembang :

“…. ganti rugi bengkuang, yang ngurus keluarga saya, nggak tahu uang dari mana. Jujur saja saya trauma dengan peristiwa kemarin. Nggak menyangka juga akan menjadi perhatian masyarakat, ….“

Msih darisumber cbfmrembang, dikabarkan bahwa Kepala Desa Japeledok Kecamatan Pancur, Tasripin menyatakan bahwa ia belum jelas betul tentang detail insiden ini. Lantaran kebetulan pas insiden ini terjadi ia sedang ada tugas pekerjaan di luar desa. Lebih lanjut Kades ini merasa prihatin atas aksi penjarahan ikan korban kecelakaan ini. Selanjutnya ia mengimbau jika ada insiden seperti ini, masyarakat supaya berempati, bukan malah menjarrah.

2 Comments

  1. Ramadhan gini koq tega gitu loh. Saya justru kasian sama yang jarahnya. Mau2nya kasih makan keluarga sama barang gak berkah.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.