Kawasaki Remi Rilis KLX 230 di PRJ

Kawasaki Remi Rilis KLX 230

Bonaibiker.com – mas bro sekalian, ada kabar baru dari merk Motor Kawasaki. Bahwa setelah kasak-kusuk merilis motor baru apa, ternyata kini diketahui. Ya, Kawasaki Remi Rilis KLX 230. Tepatnya PT KMI secara resmi merilis generasi terbaru KLX dengan label KLX 230. Motor ini diluncurkan untuk mengisi pasar penggaruk tanah antara 150 – 250.

Kawasaki-Remi-Rilis-KLX-230
Kawasaki-Remi-Rilis-KLX-230

Spesifikasi KLX 230

Mas bro sekalian, kalau liat spesifikasinya, nampakany KLX 230 ini keren juga. Motor ini dibekali mesin 233 cc, kaki-kaki dijejali sok depan teleskopik dengan lingkar sok 37 mm. Sementara itu unutk swingarm belakang adalah model unitrack. Roda belakan mengusung 18 inci dan untuk bagian depan mengusung 21 inci.

Nah mas bro, beberpa point speknya bisa kita lihat berikut ini :

  • Panel speedo full digital odo dan BBM
  • Tanki BBm 7,5 liter
  • Berat 132 kg
  • Bohlam biasa 55/60W
  • Hadir dalam 4 pilihan warna yakni Hijau, merah, biru dan hitam
  • Ada versi SE
  • Mesin 230cc SOHC air cooled power 19 Ps torsi 19,8 Nm

Harga dan Pilihan Warna KLX 230

Mas bro sekalian Kawasaki membanderoll harga KLX 230 di angka Rp. 39,9 Juta untuk versi standar. Sementara itu untuk versi KLX SE dibanderoll Rp. 42,3 juta. Ini adalah launching price hingga 30 Juni ini. Nantinya mas bro, harga normal akan diinfokan lebih lanjut.

Untuk plihan warna, sebagaimana tercatat di atas, motor ini hadir dalam 4 pilihan warna yakni Hijau, merah, biru dan hitam. Yaitu tepatnya adalah warna lime green, Ebony, Firetracker Red SE, Oriental Blue SE.

Kalau menurut Michael C. Tanadhi Deputy Head Sales and Promotion KMI, KLX230 world premier dan Indonesia menjadi negara pertama yang melaunchingnya mas bro. Pastinya lantaran KLX230 ini diluncurkan, Kawasaki menjadi pioneer di kelas trail 230 cc.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.