Para Pemotor Musti Pake Odol dan Masker Bila Lewat flyover Slipi

Para Pemotor Musti Pake Odol

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian ada sebuah kabar terkait fenomena usai terjadinya demo di Jakarta. Ya ini adalah terkait Para Pemotor Musti Pake Odol dan Masker Bila Lewat flyover Slipi. Kan jalan layang atau fly over ini ditutup karena terjadi kerusuhan 22 Mei 2019. Nah pagi ini flyover ini sudah dibuka kembali. Lalu lintas dari Tanah Abang dan Kemanggisan terlihat lancar. Nah lantaran di jalan tersebut masih bau gas airmata maka para pengendara musti pake odol dan masker.

Para-Pemotor-Musti-Pake-Odol-dan-Masker-Bila-Lewat-flyover-Slipi
Para Pemotor Musti Pake Odol

Jadi mas bro, di lokasi flyover ini sempat terjadi bentrok antara pendemo dan aparat. Makanya walau bentrok telah usai, saat dibuka jalnnya pada Kamis (23/5/2019) sekitar 07.40 WIB, ternyata masih terlihat sisa-sisa bentrok ini. Yaitu mulai dari gas air mata, sampah, sisa batu, potongan kayu, hingga bekas kembang api berserakan di jalan.

Yup mas bro, dari poto di atas, nampak bahwa para pemotor yang melintas ini pake pasta gigi di wajah mereka. Nah ada pemotor yang tak mengoleskan odol di wajah, ternyat pada keliatan pedas di mata, sebagaian mereka nampakminggir untuk membersihkan mata dengan air.

sampah-bekas-bentrok
sampah-bekas-bentrok

Sementara itu petugas PPSU nampak sibuk membersihkan sampah yang berserakan usai bentrok kemarin. Ya memang personel kepolisian sudah gak ada lagi di sini.Demikian juga para pendemo juga usah pada pergi.

Mas bro sekalian, sejauh ini lalu lintas di Jalan S Parman yang berada di bawah flyover Slipi pagi ini nampak lancar. Ya masih seperti di atasnya, masih ada bekas kayu-kayu yang kemarin dibakar massa.

Masih ngeri juga ya mas bro kalau lewat. Ya sekedar info aja barangkali masbro mau lewat sana.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.