Aksi Duo Jagoan Repsol Honda Team di MotoGP France Didukung Komunitas Jawa Barat

Aksi Duo Jagoan Repsol Honda Team

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Aksi Duo Jagoan Repsol Honda Team di MotoGP France Didukung Komunitas Jawa Barat nih. Hal ini berkat adanya acara yang digelar DAM di 1933 Dapur & Kopi, Bandung pada hari Minggu 19 Mei 2019 lalu mas bro. Dengan mengajak 100 bikers pecinta sepeda motor Honda, khususnya Honda CBR Series, DAM gelar acara Total Control Modification & Public Viewing MotoGP France.

Aksi Duo Jagoan Repsol Honda Team di MotoGP France Didukung Komunitas Jawa Barat
Aksi Duo Jagoan Repsol Honda Team di MotoGP France Didukung Komunitas Jawa Barat

Yup mas bro, dengan tema “Excite Your Ride”, kegiatan komunitas sepeda motor Honda ini dihadiri oleh Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). CEBERUS, Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Bandung, dan CBR Club Bandung (CCB). Dan para bikers jadi punya kesempatan untuk merasakan serunya nonton aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan bahwa DAM ingin membuat kesan dibulan Ramadhan ini menjadi lebih bermakna buat pecinta setia Honda. Pastinya jadi akan selalu meningkatkan kebersamaan juga memperat tali silaturahmi antar sesama bikers.

Aktivitas lain juga dilaksanakan sebelum acara Nobar MotoGP berlangsung pada pukul 19.00 WIB mas bro. Seperti Rolling City yaitu konvoi mengitari kota tempat diselenggarakannya Nobar MotoGP Honda Community. Dengan menunggangi CBR Series ini juga kampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada masyarakat di kota Bandung tersebut.

Ada juga sesi product knowledge Honda CBR250RR dan mengenai ban resmi sepeda motor Honda ni mas bro saat menunggu buka puasa tiba. Selain itu ada games menarik, test ride Honda CBR250RR dan tapping kartu Honda Community ID. Ada juga pembekalan tentang sosialiasi #Cari_Aman oleh Instruktur Safety Riding DAM.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: