Astra Motor Yogyakarta Gelar Kegiatan Honda Ramadan Fest 2019

Kegiatan Honda Ramadan Fest 2019

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Astra Motor Yogyakarta Gelar Kegiatan Honda Ramadan Fest 2019 nih. Dengan tema “Inspirasi Satu HATI Ramadan”, kegiatan tersebut digelar di Atrium Jogja City Mall (18-19/05). Dengan berbagai kegiatan menarik, Astra Motor Yogyakarta mengisi bulan Ramadhan ini agar menjadi lebih spesial di banding dengan bulan lainnya.

Yup mas bro, Jeffry Mei Gamastra Runawang Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta mengatakan bahwa dengan kegiatan Honda Ramadan Fest 2019, Astra Motor Yogyakarta dapat mengajak masyarakat Yogyakarta mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan inspiratif nan positif. Dengan kemasan yang menarik, sehingga meski dalam keadaan puasa tetap berjalan dengan semangat.

Dalam Honda Ramadan Fest 2019 ini ada juga kegiatan anak-anaknya ni mas bro. Astra Motor Yogyakarta adakan story telling serta kids class calligraphy. Dan buat masyarakat umum, ada kegiatan muslimah make-up dan hijab tutorial, hadroh, muslimah fashion show, hiburan musik, nasyid acapella, juga tausiyah Ust. Ransi Al Indragiri serta Ust. Salman Al Jugjawy.

Pengunjung Honda Ramadan Fest 2019 juga dapat melihat lebih dekat New Honda Vario 125 serta New Honda Vario 150 yang baru saja warna dan stripingnya dapet penyegaran ni mas bro. Dan dilengkapi juga oleh Honda BeAT, Honda CB150 StreetFire, Honda CBR150R dan Honda Supra GTR150.

Semarakkan Ramadan bersama Honda Bikers Sholeh Menginspirasi

Astra Motor Yogyakarta bekerjasama dengan komunitas motor Honda dalam menyemarakkan bulan Ramadan tahun ini dengan tema Honda Bikers Sholeh Menginspirasi (18/05). Komunitas yang datang yaitu HV125OC Yogyakarta, DAVINCI, ON CB150R Yogyakarta, HPCI Yogyakarta, HSJ, HSFCI Yogyakarta, JCC, CYBER, VRCI Yogyakarta, MBI dan VOID.

Start dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta lalu peserta Honda Bikers Sholeh Menginspirasi city rolling menuju ke masjid Al-Hasanah, Terban lalu memberikan donasi peralatan sholat dan kitab suci Al-Quran. Lalu bersama-sama ke lokasi Honda Ramadan Fest 2019. Disana ada edukasi Safety Riding khususnya tentang postur berkendara juga teknik pengereman yang aman bersama instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta.

Acara ditutup dengan pemberian donasi pada marbot dari 10 masjid di wilayah Yogyakarta dan menjelang waktu berbuka puasa, peserta mendengarkan tausiyah dari Ust. Salman Al Jugjawy. Lalu di hari kedua pelaksanaan Honda Ramadhan Fest 2019 (19/05), anggota diajak ngabuburit dan nonton bareng MotoGP seri Le Mans – Prancis.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.