Berita Umum

Ibu-ibu Ditampar Pengendar Pria Lantaran Tak Terima Diklakson Terus

Ibu-ibu Ditampar Pengendar Pria

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita dari Subang yang menjadi viral di dunia maya. Yup. Seorang Ibu-ibu Ditampar Pengendar Pria Lantaran Tak Terima Diklakson Terus. Ibu-ibu ini menggunakan sebuah mobil yang disinyalir adalah Suzuki swift warna biru, sementara si pria ini menggunakan mobil double cabin.

Ibu-ibu Ditampar Pengendar Pria
Ibu-ibu Ditampar Pengendar Pria

Kejadian ini ramai dishare di sosial media via FB. Salah satunya adalah oleh akun fb ‎Ryan Zhazien‎ keSEPUTAR BERITA KALIMANTAN (S.B.K)46 menit lalu dengan statmen berikut :

SAMBIL MENUNGGU INFO-INFO TERBARU KITA MENCOBA KELUAR DAERAH???

IBU INI DI TAMPAR SEORANG PENGENDARA PRIA KARENA TIDAK TERIMA DI KLAKSONIN TERUS… 
Menurut keterangan, pria ini parkir sembarangan lalu di klaksonin oleh Ibu ini, karena tidak terima lalu dia turun dari mobil dengan emosi dan menampar wajah Ibu ini.

Kalau istri, sodara, ibu kalian di tampar manusia ini apa yg bakal kalian lakukan guys???

Lokasi Sumedang.

Berikut ini vidionya mas bro :

Yup nampak dalam vidio tersebut seeorang ibu-ibu menngklakson mobil di depannya yang dikendarai seorang pria bertbuh tinggi besar. Nah, si pria ini nampaknya kesal diklakson ibu-ibu, terus berhenti dan engnghampiri ibu-ibu ini. Dia mengetuk pinti mobil siibu ini dan meminta keluar. Setelah keluar, rupanya si ibu ini ditampol. Nampaknya sih gak kenceng mas bro, tapi sakit hati mungkin mas bro.

Korban adalah Ina Gartina Karyawati BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kab.Sumedang, oleh pelaku yang belakangan diketahui bernama Agus.

Warganet nampak banyak yang gak terima dengan insiden ini dan memaki si pria ini. Berikut komentara warganet :

  • Ahmad Hariadi Badan aja besar berani nya ma cewek potong aja titit nya itu yg dibwah
  • Dhan Dhans Zha Cowok goblok,moga ja dstu ada yg bntuin pukulin tu cowo bdan ja besar tp ngga punya otak.
  • M Ical Laporkan polisisi..jgn mau dibawai badamai…amun polisi kd kw manangkap talalu banar..sdh ada vidio nya lelas banar

Konon ada yang bilang dah damai mas bro, pria ini minta maaf. Berikut komentar warganet :

Muhammad Tajudinnoor Sdh minta maaf dan diselesaikan secara kekeluargaan, cm karena sdh viral polisi tetap melanjutkan proses hukumnya.

Demikian kilas info.

3 komentar pada “Ibu-ibu Ditampar Pengendar Pria Lantaran Tak Terima Diklakson Terus

  • Pingback: home mortgage

  • LeanBiome’s unique and proprietary formula combines nine clinically-researched ‘lean bacteria’ species with Greenselect Phytosome, a next-generation green tea extract that has been formulated with patented, absorption-boosting Phytosome technology. This advanced ingredient blend helps to quickly reverse the bacterial imbalance in your gut microbiome, which has been identified as the root cause of belly fat and unexplained weight gain.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.