Gambar Kuntilanak di Underpass Bogor Diprotes Warganet

Gambar Kuntilanak di Underpass Bogor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita unik tapi kabarnya memang nyebelin dari Bogor. Ya kalau unik sih unik, tapi bagi banyak orang ini bisa dibilang nyebelin. Nih, dia gambar Kuntilanak yang dibuat di tiang di underpas Bogor. Nah, lantaran nyebelin dan dianggap bikin cilaka maka Gambar Kuntilanak di Underpass Bogor Diprotes Warganet.

Gambar Kuntilanak di Underpass Bogor Diprotes Warganet
Gambar Kuntilanak di Underpass Bogor Diprotes Warganet

Mas bro, awalnya gambar ini dipublish oleh akun fb Regi Irawan‎ ke group fb Masyarakat Cinta Bogor 5 jam lalu dengna statmen berikut :

#bukainfo mcb
Lukisan Kuntilanak di Tiang ini yang membuat sebagian pengendara kaget bila melewati jalan ini. Sangat berbahaya bagi yang baru melewati jalan ini.
Lokasi 📍📍📍 Underpass Jl Kh Sholeh Iskandar. Kota Bogor.

Dan ternyata mas bro, setelah dipublish, hanya dalam beberapa jam saja status inisudah dibagikan oleh akun fb lain hingga ratusan kali share. Hingga menjadi viral disosmed baik di FB maupun Istagram.

Akun Istagram @Pojok_Bogor misalkan menshare status ini sehingga menjadiramai di istagram. Smak ini screenshot dari Pojok BOgor:

Gambar Kuntilanak di Underpass Bogor Diprotes Warganet
Gambar Kuntilanak di Bogor Diprotes Warganet

Komentar Pedas Warganet

Yup mas bro, gambar ini memang menuai pro kontra dari warganet.Tapi kebanyakan anti pada gambar ini.banyak yang bilang ini nyelakain. Lebih banyak mudharatnyadaripada manfaatnya. Beberapa warganet bilang biasa saja. Yup simak beberapa komentar warganet!

  • Anggie Maulana : hampir tiap hari lewat stu, malah saya baru tau hahaha.
    ah ga usah ama gambar itu. jalanya aja bikin rese, d bawah jmbatan itu.
  • Sam : Besok kalo lewat situ, Aku kasih kumis + jenggot biar kyak sinterklass kuntilanaknya. 😁😁😁
  • Ronek Zaelani : Iya bner sgt membahayakan. Udah tau, lumayan sering juga lewat situ. Tp ttep aja suka kaget kalo ngliat gambar itutuh.
  • Anita Nita : Haduhhh Pantes pas lewat situ liat sepintas kirain Beneran,sampe mikir Bener ga ya tadi liat kunti
  • Shahrul Syah Rudien:  Yg rumah nya deket situh coba tolong di hapus ,,semoga yg ngehapus dapet pahala

Bagaimana menurutmu mas bro!

One thought on “Gambar Kuntilanak di Underpass Bogor Diprotes Warganet

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: