Pelaku Curanmor Bikin Pembukuan Setiap Hasil Kejahatannya di Cirebon, Kayak Perusahaan aja!

Pelaku Curanmor Bikin Pembukuan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait Curanmor datang dari daerah Mundu Cirebon. Ya, ada yang unik dari berita ini. Pasalnya Pelaku Curanmor Bikin Pembukuan Setiap Hasil Kejahatannya di Cirebon, Kayak Perusahaan aja!

Pelaku-Curanmor-Bikin-Pembukuan
Pelaku-Curanmor-Bikin-Pembukuan

Yup mas bro, kejadian unik ini bermula saat Warga Desa Mundu Pesisir, Blok Karang Ketapang daerah Mundu Cirebon Jawa barat, memergoki pelaku seorang pelaku curanmor. Kejadian adalah pada hari Senin pagi 27 Mei 2019 kemarin. Pelaku awalnya mengaku berasal dari Desa Pengarengan Cirebon, namun setelah dicek ternyata pelaku ini bohong. Pelaku ini kemudian diketahui bernama Rosidi berasal dari Bendungan, Kabupaten Cirebon.

Nah mas bro, sebagaimana seperti biasa, setiap pelaku uranmor kalau ketangkep warga ya dipermak dulu,diedit wajahnya. Bukan menggunakan photo shop atau corel draw, tapi menggunakan bogem mentah dan benda tumpul. Seperti namapak dalam gambar, pelaku pada benjol wajahnya dan berdarah-darah. Sambil dipermak ini pelaku diinterogasi.

Nah mas bro, Setelah di geledah dan di introgasi warga, pelaku ternyata ngaku bahwa ia telah beroperasi cukup lama. Ya, ternyata mas bro, di jaket pelaku ditemukan daftar catatan hasil kejahatan, diantaranya, Motor, Hp, Makanan, Barang Elektronik bahkan hingga Minyak Wangi. Wedyan, pelaku ini bikin pembukuan atas kasus kejahatan yang telah dia lakukan.

Kejadian ini menjadi viral di dunia maya atau tepatnya di facebook setelah akun FB Info Gondrong mengupload ke facebook. Viral lah si mas bropelaku curanmor ini.

2 komentar pada “Pelaku Curanmor Bikin Pembukuan Setiap Hasil Kejahatannya di Cirebon, Kayak Perusahaan aja!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: