Berita Umum

Truk Goyang Ngebut Nyaris Adu Banteng lawan Mobil Box jadi Viral Vidionya

Truk Goyang Ngebut

Bonsaibiker.com – mas bro, kabar berita terkait fenomena truk goyang ternyata belum akan lenyap dari bumi pertiwi ini. Ya, beberapa kali truk goyang ditilang. Kemudia ada beberapa yang mengalami tabrakan dan ada yang bahkan parah kecelakaannya. Namun ini belum menyurutkan niat para pelakunya untuk menjauhi hal ini. Ya, kini ada lagi penampakan Truk Goyang Ngebut Nyaris Adu Banteng lawan Mobil Box jadi Viral Vidionya.

Truk Goyang Ngebut Nyaris Adu Banteng lawan Mobil Box jadi Viral
Truk Goyang Ngebut Nyaris Adu Banteng lawan Mobil Box jadi Viral

Bayangin mas bro, betapa nggak deg-deg ser melihat kejadian ini. Wong si truk ini nyalip kendaraan lain dengan sangat kencang. Dementara dari arah berlawana sedang melaju dengan kecepatan penuh ebuah truk box. Nah truk ini sambil goyang nyalip dengan kecepatan penuh. Tak bisa dibayangkan bila misal terjadi tabrakan, entah berapa Newton gaya tumbukannya!

Simak saja vidionya ini mas bro!

Duh, serem, aseli!

Yup mas bro,sejumlah artikel telah ditulis di blog ini masbro terkait truk goyang ini, mulai kasus ditilang, nabrak kendaraan lain, dan sebagainya, simak saja beberapa artikel berikut :

Truk Goyang Ditangkap Polisi Lumajang Lantaran Banyak Makan Korban

Fenomena Truk Goyang Makan Korban, Pemotor Dilibas!

Bus Goyang Zig-zag Dikejar Polisi, Eh Kaya Dianter?

Saking seremnya pemandangan ini, warganetpun banyak berkomentar bernada menyalahkan.Menurut warganet ini hanya beberapa centi meter dari kematian. Beberapa warganet mala mengatakan ini kalau kecelakaan nyalahin takdir padahal memang orangnya aja yang suka ngebut.

2 komentar pada “Truk Goyang Ngebut Nyaris Adu Banteng lawan Mobil Box jadi Viral Vidionya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.