Informasi Tol

Ingat, per 30 Mei Pemerintah Memberlakukan One Way di tol

One Way di tol

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kita intip SEPUTAR JALUR MUDIK (Tol Jakarta-Cikampek). Ya, malam ini terpantah Ratusan kendaraan antre memasuki Gerbang Tol Cikampek Utama, Cikampek, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019). Nah mulai besok per 30 Mei Pemerintah Memberlakukan One Way di tol.

One Way di tol
One Way di tol

Korlantas POLRI memberlakukan kebijakan jalur satu arah (one way) saat arus mudik untuk kendaraan dari Jakarta menuju arah Jawa Tengah yang dimulai dari KM 70 (Gerbang Tol Cikampek Utama) hingga KM 262 ruas Tol Pejagan-Pemalang, Jawa Tengah pada 30 Mei hingga 2 Juni 2019 mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Hal ini pernah diulas dalam artikel lalu berikut :

Jadwal Tol Trans Jawa Dibuka Searah Sampai Brebes Saat Mudik

Nah mas bro, saat musim arus balik nanti juga bakal diberlakukan hal yang sama. Jadi bakal dibikin one way, semua mengarah ke jakarta untuk memperlancar arus balik, birr tidak terjadi kemacetan.

Nah bagi mas bro yang berkempentingan melakukan perjalanan lawan arah one way ini pastinya tidak bakal bisa lewat. Pastinya haru lewat jalur luar tol, atau jalan tengah malem di atas jam 21,00 hingga sebelum jam 08.00 pagi mas bro. Atau kalau perlu, tunda aja perjalanannya daripada berabe.

Karena mas pengalaman tahun lalu banyak ternyata kejebak di jalur kemacetan lantaran arus ke luar jakarta saja yang di buka, sementara arus ke jakarta di tutup.

One thought on “Ingat, per 30 Mei Pemerintah Memberlakukan One Way di tol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.