Informasi Mudik

H-6 Lebaran, Beberapa Titik Tol Mulai Macet, Titiknya Berubah-ubah

H-6 Lebaran

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ini ada berita informasi mudik lebaran 2019. Bahwa H-6 Lebaran, Beberapa Titik Tol Mulai Macet. Kemacetan ini terjadi di tol Jakarta Cikampek, pintu tol palimanan, dan tol tegal Pemalang. Beberapa area siang ini terpantau telah melakukan one way di tol trans jawa ini. Namun mas bro, itu terjadi Dini hari hingga siang tadi. Nah setelah malam ini macetnya berubah lagi titik tempatnya.

H-6 Lebaran
H-6 Lebaran

Berikut penampakan kemacetan dari google map mas bro! Waktu Dini hari hingga siang jelang sore tadi.

macet-tol-h-6
macet-tol-h-6

Saat malam atau kamis dini hari tadi, kemacetan panjang mulai terjadi di Tol Cikampek saat arus mudik Lebaran 2019. Panjang kemacetan tepatnya terjadi sekitar 37 km. Misalnya di Jatiwaringin Km 5 hingga menjelang Karawang Km 42 kemacetan panjang terjadi.

Kemacetan Tol Cikampek

Yup mas bro, mulai terjadi kemacetan sekitar pukul 23.00 WIB di tol cikampek kemarin hingga siang ini. Hal ini disebabkan mulai banyaknya pemudik yang melintas di Tol Jakarta arah Cikampek. Jadi lantaran mbludkanya volume kendaraan.

Kemacetan juga diperparah oleh banyaknya kendaraan yang ingin masuk ke rest area di sepanjang ruas tol tersebut. Jadi lantaran saking banyaknya pemudik, di tol Jakarta Cikampek, aktivitas di rest area nampak penuh. Yaitu mulai di Km 19, Km 39, Km 42.

Nah mas bro, ketika di sore jelang malam ini tol cikampek nampak mulai lancar. Hal ini disinyalir lantaran mulai diberlakukannya system one way.

Jelang Malam Titik Kemacetan Berubah

Yup mas bro, setelah menjelang malam hingga artikel diturunkan, Titik Kemacetan Pekalongan Berubah. Tol Jakarta-Cikampek lancar. Yang mulai macet adalah jalur tol Cikampek mau masuk Cipali. Lihat seperti dalam gambar di bawha ini!

Kemudian titik kemacetan di Cirebon mulai lenyap. Namun di daera Brebes hingga Semarang nampak ada beberapa titik kemacetan yang musti diwaspadai.

Nam mas bro, jika mau berangkat, waspadai titik kemacetan ini. Kalau perlu ya tinggalkan tol kalau memang macet untuk sementara, nanti balik lagi.

29 komentar pada “H-6 Lebaran, Beberapa Titik Tol Mulai Macet, Titiknya Berubah-ubah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.