Informasi Mudik

Mobil Tertusuk Guardrail Tol di Solo-Ngawi, 1 Meninggal

Mobil Tertusuk Guardrail Tol

Bonsaibiker.com – Sebuah kabar lakalantas terkait Mudik 2019 mas bro. Yup, sebuah Mobil Tertusuk Guardrail Tol di Solo-Ngawi, 1 Meninggal dalam kecelakaan ini. Ya, Mobil Nissan Evalia berpelat nomor A1264GM ini mengalami laka tunggal di Jalan Tol Solo-Ngawi. TKP tepatnya di KM 511, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Kejadian berlangsung Kamis (30/5/2019) sekira pukul 10.30 WIB.

Mobil Tertusuk Guardrail Tol di Solo-Ngawi
Mobil Tertusuk Guardrail Tol di Solo-Ngawi

Disinyalir kendaraan ini merupakan pemudik yang hendak mudik ke Jawa Timur dari Banten. Kendaraan dikemudikan oleh Angga Dwi Wicaksana (36) yang merupakan warga Perum Puri Teratai Blok F 01/12 RT 5 RW 3 Situterate, Cikande, Kabupaten Serang, Banten. Mobil ini membawa 3 penumpang yakni Ani Susilowati (36), Indah Ismawati (61), dan Adam Putra Wicaksana (8).

Yup mas bro sekalian, usai kejadian, seorang penumpang atas nama Adam Putra Wicaksana (8) meninggal dunia di TKP setelah menderita luka pada bagian kepala. Sementaraitu 2 penumpang lainnya langsung dilarikan ke RSUD Dr Moewardi Surakarta lantaran luka akibat kecelakaan ini dan menjalani perawatan intensif.

Kronolgis Mobil Tertusuk Girder Tol di Solo-Ngawi

Mas bro sekalian, Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno mewakili Kasat Lantas Polres Karanganyar, AKP Faris Budiman menyampaikan kronologisnya. Yup insiden ini bermula ketika mobil Nissan Evalia yang dikemudikan Angga ini bergerak dari arah barat (Solo) menuju ke timur arah Sragen. Ketika itu mobil berjalan dengan kecepatan 80 km/jam. Nah mas bro, mobil ini ternyata berjalan terlalu ke kiri.

Kemudian mobil menabrak guardrail (pagar pengaman jalan) hingga akhirnya tertusuk guardrail ini. Polisi memperikarakan bahwa pengemudi mengalami kelelahan dan mengantuk saat berkendara. Mereka ini belakangan diketahui merupakan pemudik dari Serang yang menuju Surabaya. Ya pastinya bakal bersilaturrahim dengan keluarga mas bro.

Ngutip dari tribun, terkait hal ini, Iptu Sutarno menghimbau agar para pengemudi, baik mobil maupun motor bisa mengukur kondisi masing-masing.

mobil-tabrak-guardrail-tol-di-solo-ngawi
mobil-tabrak-guardrail-tol-di-solo-ngawi

Yup mas bro, kalau memang lelah mending istirahat ya, sudah banyak rest area disediakan di pinggir tol yang bisa kita manfaatkan mas bro. Tak perlu ngebut atau memaksakan diri kalau ngantuk.

23 komentar pada “Mobil Tertusuk Guardrail Tol di Solo-Ngawi, 1 Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.