Warung Lesehan Bu Anny Yang Makin Tenar Usai Jual Harga Tinggi, Eh Kini Kena Garukan!

Warung Lesehan Bu Anny Makin Tenar

Bonsaibiker.com- Mas bro sekalian ada kabar viral dari tegal nih, terkait sebuah warung lesehan. Yu, ini dia, Warung Lesehan Bu Anny Yang Makin Tenar Usai Jual Harga Tinggi, Eh Kini Kena Garukan! Lesehan Bu Anny yang akhir akhir ini viral, kini sudah di tertibkan oleh Pemda setempat. Ya memang kasihan, cari tempat buat jualan aja susah, dan malah justru kena gusur alias garukan satpol pp. Kalau menurut warganet sih ini salahnya sendiri, pas di tanya sama pedagang lain di pinggir lesehan ini bilang memang harga yang di tawarkan lesehan Bu Anny harganya jauh lebih tinggi dari warung lain.

Warung-Lesehan-Bu-Anny-Yang-Makin-Tenar-Usai-Jual-Harga-Tinggi
Warung-Lesehan-Bu-Anny-Yang-Makin-Tenar-Usai-Jual-Harga-Tinggi

Yup mas bro, okhwal penertiban ini di lakukan karena adanya keluhan dari warga. Yaitu terkait harga yang terkesan “menjebak”. Jadi mas bro, di menunya memang gak di cantumin harga. Nah, ketika tiba tiba setelah makan mereka kaget dengan harga yang selangit.

Warung-Lesehan-Bu-Anny-digusur
Warung-Lesehan-Bu-Anny-digusur

Pertanyaannya adalah apakah berdagang dengan harga selangit itu termasuk salah? Ya, memang sebenarnya tidak salah. Namun ketika sudah banyak keluhan warga, mau gak mau Pemda akan bertindak. Ya kemungkinan besar kesalahannya adalah dengan tidak memansah daftar harganya di menu, jadi terkesan menjebak.

Yup ma s bro, kalau Menurut Bu Anny sendiri ketika wartawan menyambanginya, dia bilang “Ada harga ada rupa”. Jadi menurut pemilik warung ini, semua yang dia jual merupakan bahan bahan kelas super. Sehingga harganyapun juga jadi super. Hanyasaja beberapa orang bertanya, pantaskah cah kankung sendiri harganya 45rb per porsi? Menurut banyak orang ini rada gak masuk akal untuk lesehan kaki lima. Pasalnya kangkung kualitas super itu yang kaya gimana ya? Kok harganya segitu tinggi!

Jadi akhirnya didatangi Satpol PP Deh. Dan kasusnya sungguh viral di negara kita tercinta ini usai diblow oleh waarganet. Aihihihi, ada-ada aja mas bro.

Nah menurut mas bro sekalian apakah harga yang di tawarkan Bu Anny ini wajar atau tidak??

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Rujak Cingur 60 Ribu di Surabaya Jadi Viral, Padahal Kaki 5 | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.