Peminta-minta Bermodus Ngelap Motor di SPBU Loh Bener Indramayu Dikeluhkan Warganet

Peminta-minta Bermodus Ngelap Motor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita dari Indramayu yang kemudian cukup viral hari ini yang dihembuskan oleh para pemudik. Yup mas bro, hal ini adalah terkait fenomena Peminta-minta Bermodus Ngelap Motor di SPBU Loh Bener Indramayu Dikeluhkan Warganet. Ya pasalnya setiap motor yang masuk SPBU dilap, lalu setelah itu mereka minta uang dengan setengah maksa. Kalau gak dikasih bisa berabe. Nah, inilah yang dikeluhkan warganet.

Peminta-minta Bermodus Ngelap Motor di SPBU Loh Bener Indramayu Dikeluhkan Warganet
Peminta-minta Bermodus Ngelap Motor di SPBU Loh Bener Indramayu Dikeluhkan Warganet

Yup mas bro, para pemuda tanggung ini memang tidak diminta oleh pemotor yang mudik untuk ngelap motornya. Namun mereka ngelap. Setelah itu minta uang. Kalau dikasih 1000 Rupiah konon melotot dan minta lebih. Konon mereka bilang, “uang segitu buat apa”. Kemudian yang membuat warganet kesel adalah cara ngelapnya juga ogah-ogahan.

Vidio Peminta-minta dengan Ngelap Motor

Kejadiann ini terrekam dalam vidio dan dishare oleh akun fb Suanro Tallu Lembangna ke group fb Bekakas saat ia berada di SPBU Loh bener indramayu. 10 jam laludengan statemn berikut:

Mbah… Pandangan masing2 ya… Kalo gejil kurang respect.

Beberapa warganet mengatakan bahwa sebenarnya ini sudah diingetin oleh petugas SPBU, namun lantaran petugasnya jumlahnya juga terbatas, jadi khawatir terjadi apa-apa. Makanya terjadilah venomena di atas yang seakan akan seperti pembiaran.

Mas bro, kejadian ramai menuai komentar dari warganet sebagai berikut :

  • Wahid Fajar Maulana : Ngelap motor kok ogah ogahan, tapi minta duit lebih
  • Raditya L : Bayangkan, Motor Udah dicoating Tapi Dilap Pakai Kain Setengah Basah Yang Ada Krikil2 Kecilnya 🤣🤣🤣
  • Inggrid : Kadang njaluk mangewu mbah…
    Adewe niat apik kadang malah digae masalah. Ket mbiyen nk mudik mesti ono cah ngunu kui. Rk kaget
  • Inggrid: komentar ke akun サンダリ : yo aku tau 2 taun kepungkur. Tak kei 2k, hla muni duit semunu gae opo.
    Yo terus tak onek²ke di pisah wong akeh.
    Mudik hawane kesel malah dijak gelut sisan.
    Cah bayi² alay roto². Tak delok motore yo koyo ngono kae lah ngerti dewe kan sing jare hobi mahal.

3 Comments

  1. Fenomena serupa,sudah lama terjadi di daerah alas roban.
    Dari warung dadakan kelapa muda sampai kelas rumah makan sate empuk ada para pencuci mobil yg memaksa.
    Kita baru makan,tanpa diminta mobil langsung di cuci.

    Mobil buat jarak jauh,sudah pasti berdebu…eh cuma dicuci air se-ember plus dilap dgn kanebo dekil.
    Modyar..mobil jd baret-baret halus :'(
    Jadi males istirahat disana.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.