Kecelakaan

Bus Sugeng Rahayu Gasak 4 Mobil dan 1 Motor di Sragen Lantaran Balapan vs Mira

Bus Sugeng Rahayu Gasak 4 Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, beberapa hari lalu diberitkan bahwa Bus Sugeng Rahayu berpelat nomor W 7803 UY jurusan Jogja-Surabaya menabrak empat unit mobil dan satu sepeda motor. Kejadian adalah bertempat di jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Jawa Tengah. Nah belakangan diketahui bahwa Bus Sugeng Rahayu Yang Gasak 4 Mobil dan 1 Motor di Sragen Dsinyalir Balapan vs Mira. Kejadian pada Sabtu (1/6/2019) pagi.

Bus Sugeng Rahayu Yang Gasak 4 Mobil dan 1 Motor
Bus Sugeng Rahayu Yang Gasak 4 Mobil dan 1 Motor

Kronologis Bus Sugeng Rahayu Gasak 4 Mobil dan 1 Motor

Insiden lakalantar yang bikin pilu ini berawal saat kedua bus yaitu antara Sugeng Rahayu dan Mira terlibat kejar-kejaran sejak kedua bus ini sedang melaju di Palur, Karanganyar.

Yup mas bro, ketika dua bus tiba di simpang empat Pilangsari, bus Mira berhenti karena lampu lalu lintas menyala merah. Lalu kemudian dari belakang, melaju bus Sugeng Rahayu berkecepatan tinggi lantaran mengejar bus Mira. Bus ini dikabarkan melaju dengan melanggar marka.

Pada saat itu kebetulan lampu lalu lintas sudah menyala hijau. Bus Sugeng Rahayu menyalip bus Mira di perempatan. Nah pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul empat mobil. Lantaran jarak terlalu dekat, maka tak bisa dihindarkan lagi tabrakan terjadi. Bus Sugeng Rahayu menggasak empat mobil tersebut.

Usai tabrakan ini, satu buah minibus dikabarkan terguling di lokasi. Selanjutnya bus Sugeng Rahayu menyenggol satu unit sepeda motor di sebelah kiri lalu menghantam pagar dan teras rumah. Yaitu rumah atas nama Sadiran, 47, warga RT 004, Dusun Gerdu, Desa Pilangsari Sragen.

Mobil Pada Ringsek

Pasca insiden tersebut, terdapat 4 mobil ringsek bagian depan. Keempatnya adalah :

  • Dua Toyota Avanza,
  • Satu minibus
  • Satu mobil pikap jenis Gran Max.

Selain itu juga terdapat kerusakan lain yaitu pagar dan teras rumah Sadiran rusak. Perkiraan kerugian sekitar Rp. 45 juta-an. Sejak terjadi kecelakaan sekitar pukul 05.30, proses evakuasi lima unit kendaraan roda empat itu baru selesai sekitar pukul 09.30 WIB.

Korban

Lantaran kecelakaan ini sangatfronal, maka berjatuhan orban luak. Yang paling parah itu salah satu sopir Avanza karena bagian depan mobil ringsek parah. Pengendara motor dan motornya sempat terjatuh ke got. Untungnya mas bro, tidak ada korban meninggal dunia.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Dani Permana, bus Sugeng Rahayu pada saat terjadinya kecelakaan ini sedang membawa 15 penumpang. Semua dikabarkan selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.