Cewek Kecantol Palang Pintu Kereta Saat Pasangannya Nrobos

Cewek Kecantol Palang Pintu Kereta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait kejadian di sebuah persimpangan kereta api. Ya, saat palang pintu kereta mulai menutup terdapatlah beberapa yang nrobos. Salah satunya adalah sepasang muda-mudi dengan seorang cowok yang mengemudi sementara yang di boncengnya adalah seorang cewek. Kemudian ternyata Cewek Kecantol Palang Pintu Kereta Saat Pasangannya Nrobos.

Cewek-Kecantol-Palang-Pintu-Kereta-Saat-Pasangannya-Nrobos-Palangpintu-Yang-Nutup
Cewek-Kecantol-Palang-Pintu-Kereta-Saat-Pasangannya-Nrobos-Palangpintu-Yang-Nutup

Yup mas bro, kejadian ini adalah berlangsung di Jalan Sunda Kota Bandung. Nampak ketika palang pintu kereta sudah mulai menutup, beberapa kendaraan bbermotor nekad menerobos. Salah satunya cowok yang membonceng si cewek ini.

Namapak dalam vidio yang viral beredar bahwa dilihat dari gestrunya si cewek sebenarnya telah memperringatkan si cowok. Namun si ciwik masih saja nrobos. Nah uai kejadian nampaknya si cewek ngambek merajuk. Ia turun dan berlalu begitu saja meninggalkan helmnya yang jatuh dan cowok yang mboncengin dia. Akhirnya si cowok harus mundur dan ngambil helm tersebut.

Vidionya Viral

Kejadian ini sempatterrekam kedalam kamera oleh salah satu pengguna jalan, kemudian ramai dishare ke medsos dan menjadi viral. Beberapa akun mulai dari akun pribadibahkan hingga akun TMC Polda Metro Jaya mengupload vidioini. Bonsaibiker mendapatkan vidio ini dari akun FB Eris RIswandi.

Berikut ini vidio kejadiannya :

(https://web.facebook.com/funyoy/videos/2272618952831065/)

(https://web.facebook.com/eris1011/videos/10157275973922661/)

(https://web.facebook.com/TMCPoldaMetro/videos/1149073008630799/)

Kejadian serupa pernah terjadi saat serorang emak-emak mencoba menerobos palangpintu yang telah menutup dan akhirnya kepalanya kecantol. Berikut ini artikelnya :

Emak-emak Jatuh Usai Trobos dan Kecantol Palang Pintu Kereta, Duh Nekat

Ya semoga saja kejadian ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk tidak mempunya hobi menerobos palang pintu kereta yang telah menutup. Ya bahaya mas bro. Nyawa taruhannya.

eh itu yang dibonceng Laki apa Cewek Ya? hahahaha, gaktahu juga!

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.