ABG Terlelap di Sawah Berselimutkan Lumpur Usai Neggak Air Setan di Comal

ABG Terlelap di Sawah

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ini salah satu efek cairan iblis alias minuman keras. Ya, seorang ABG Terlelap di Sawah Berselimutkan Lumpur Usai Neggak Air Setan di Comal. TKP adalah di pesawahan comal baru pemalang, sebelah lintasan kereta api. Kejadian penemuan ini sekira pukul 05: 30 WIB 03/6/2019 Senin Pagi.

ABG-Terlelap-di-Sawah-Berselimutkan-Lumpur-Usai-Neggak-Air-Setan
ABG-Terlelap-di-Sawah-Berselimutkan-Lumpur-Usai-Neggak-Air-Setan

Mas bro sekalian, diduga pemuda ini telah mengalami goncangan lantaran ia menenggak air setan alias minuman keras. Hal ini menyebabkan ia oleng dan tumbang kemudian nyemplung ke areal persawahan milik warga.

Sebagaimana terlihat dalam foto di atas, sawah ini memang nampaknya baru saja musim tanam.

Kronologis penemuan

Menurut info warga awalnya ABG ini dikira sudah menjadi mayatlha wong diam tak bergerak di dalam lumpur. Maka wargapun langsung melapor ke pihak polisi. Nah, ternyata saat di cek, ABG ini masih uget uget alias adagerakan dan nafasnya masih terendus endus-endus. Maka selanjutnya oleh warga dan petugas, pemuda ini langsung ditarik dan di guyur air supaya sadar.

mabuk-diguyur-air
mabuk-diguyur-air

Menurut info yang berkembang, dugaan pemuda ini sengaja di jorokkan ke sawah oleh gerombolan teman temannya sepulang pesta miras, alias air setan yang dalam bahasa pemalangnya biasa disebut dengan banyu goblok. Kejadian si bocah ini tumbang di situ disinalir pada waktu menjelang subuh lalu di tinggal rekannya saat keadaan sedang mendlosor tak sadarkan diri di bawah pengaruh miras.

Ini pembelajaran buat kita semua mas bro, untuk tidak mendekati miras apalagi sampai meminumnya.Kan kalau dah begini ngeri juga. Misalnya tumbang di jalan kan bisa tabrakan atau mengalami kejadian yang tak diinginkan lainnya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: