Bom Bunuh Diri di Kartasura

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi sebuah ledakan yang disinyalir merupakan bom bunuh diri terjadi di dekat pos polisi Kartasura, Sukoharjo, Senin 3 Juni 2019, malam sekitar pukul 22.30 WIB. TKP tepatnya adalah di Pos Pengamanan 1 Tugu Kartasura, Jalan Ahmad Yani, Bundaran Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Bom-Bunuh-Diri-di-Kartasura
Bom-Bunuh-Diri-di-Kartasura

Kejadian ini dishare sejak beberapa menit usai terjadinya insiden ini. Beberapa foto dan vidio amatir beredar di dunia maya via sosmed, baik itu FB ataupun WA. Nampak dari video amatir yang beredar di media sosial, seseorang yang diduga pelaku tergeletak di samping pos pengamanan polisi. terduga pelaku ini terlihat masih hidup dan bergerak dengan kondisi berlumuran darah.

Kronolgis Ledakan Bom Bunuh Diri Kartasura

Sementara ini menurut keterangan saksi Rakian yang ketia terjadi lebdakan tengah berada di lokasi, dikutip dari keterangan polisi yang beredar, saksi pada saat membetulkan Toa (pengeras suara) di Pos Pantau Pospam 1 Tugu Kartasura. Saksi ini melihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah Selatan berjalan menuju Pospantau Pospam Tugu Kartasura. Orang ini memakai kaos warna hitam dan celana jeans dengan menggunakan headset.

Beberapa saat kemudian, orang yang tidak dikenal ini nampak duduk di trotoar depan Pospantau Pospam Tugu Kartasura. Nah mas bro, kurang lebih pukul 22.30 WIB terjadi ledakan di depan Pos Pantau Pospam Tugu Kartasura ini.

Usai ledakan, orang yang tidak dikenal ini luka parah, bajunya tercabik-cabik ledakan. Beberapa saat setelah kejadian saksi dan anggota Polri yang berada di Pos Pantau Pospam Tugu Kartasura menyelamatkan diri. Polisi kemudian mensterilkan TKP. Sementara itu orang yang tidak dikenal yang diduga pelaku ini masih hidup dan tergeletak dengan kondisi luka-luka lalu dibawa ke rmh sakit terdekat.

Inilink Vidionya :

(https://web.facebook.com/100004207695816/videos/1304984296318481/)