Pria Ngaku Ditampar Pria Berambut Cepak, Anak Balitanya ditampol Ampek Muntah

Pria Ngaku Ditampar Pria Berambut Cepak

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar berita viral di dunia maya terkait pengakuan Pria Ngaku Ditampar Pria Berambut Cepak, Anak Balitanya ditampol Ampek Muntah. Kejadian menurut pengakuan pria ini adalah pada kamis 30/5 Siang. Kejadian adalah di Rumah Makan Garuda Pattimura yang disinyalir adalah RM Garuda Medan.

Pria dan Anak Balitanya Ditampar Pri Berambut Cepak Anaknya Ampek Muntah
Pria dan Anak Balitanya Ngaku Ditampar Pria Berambut Cepak Anaknya Ampek Muntah

Berikut ini pengakuannya yang dishare akun fb Alya Lestari‎ ke group INFO LALULINTAS DAN KRIMINAL10 jam lalu :

Pria Ngaku Ditampar Pria Berambut Cepak

Pria cepak pukul anak umur 3 tahun..Kekerasan terhadap anak di bawah umur sampe muntah2..kali ini bernisial WJC (3thn) bukan itu saja , Saya Selaku Ayahnnya juga menjadi korban…kamis 30/5 Siang..
Kronologis : Jam 1 lwt saya makan bersama istri saya di RM Garuda Pattimura..Sekitar jam 2 an selesai makan..anak saya beserta Istri keluar main di halaman Rm Garuda yg di samping pintu masuk..Anak saya bermain sendiri pada saat itu, tidak lama berselang anak Si Pelaku samperin anak saya..namanya anak2 yg usia 3 thn lbh..tdk sengaja tersenggol jatuh..anak si pelaku tidak kenapa2..tdk luka maupun berdarah..trus Si pelaku{ Bapak} menyuruh anaknya menampar anak saya..anak si pelaku pada saat itu tdk mau menampar anak saya..Si Pelaku { Bapaknya } marah…anaknya tdk mau menampar anak saya..Jadi si pelaku ( Bapak ) nya yg menampar dengan sangat keras di muka anak saya..sehingga pada saat kejadian anak saya muntah2 ampir pingsan..

Lanjutan

.tdk Sampai di situ saja..saya yg masi di dlm RM.Garuda terkejut ada cekcok sampe anak nangis2 gitu keras…Saya lari keluar setelah siap membayar tagihan makan..begitu saya keluar..saya juga di hajar..katanya srh ajarkan anak saya tata krama yg berusia 3 Thn lbh…Gimana mau gerti untuk usia anak segitu…saya blg bapak boleh marah anak saya tp jgn begitu main tgn..Malah dia Balas kata2 saya..kalau itu anak saya..saya matikan…Saya blg kita ada undang2 .. Ini negara Hukum..bkn begitu caranya..Si pelaku lalu pergi..saya mencoba Menghalau mobil dia…dia malah mau menabrak saya dan istri saya..

Info kabar ..bapak yg memukul saya adalah Aparat yg Dari Danton Raider.. seharusnya membela Masyarat dan Kaum yg lemah bukan Semena2 memukul ataupun menakut2in kami…

saya berharap Untuk dapat Menangkap bapak Yg semena2 ..menindak warga sipil biasa seperti kami ini..Yg seharusnya melindungi masyarat seperti kami

Kejadian ini nampaknya terrekamdalam kamera mas bro, dan vidionya tersebarluas. Berikut ini url Vidionya :

(https://web.facebook.com/100006655247158/videos/2394947384070413/)

Nah mas bro, ini baru pengakuan sepihak dari pria yang mengaku jadi korban. Belum tahu bagaimana pengakuan dari sudut pandang priaberrambut cepak dan saksi di sekitarnya.

Moga aja kasusnya bisa lear.

5 thoughts on “Pria Ngaku Ditampar Pria Berambut Cepak, Anak Balitanya ditampol Ampek Muntah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: