Berita Umum

Agya Baru Seminggu Kebakaran Dipake Mudik Ke Pakalongan, Penyebabnya Misterius

Agya Baru Seminggu Kebakaran

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, satu berita kebakaran dari Pekaloangan. Agya Baru Seminggu Kebakaran Dipake Mudik Ke Pakalongan. Ya, sebuah mobil bernomor polisi AB 1599 XY warna putih, milik Rokhim di dukuh Depok desa Pakumbulan kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan, dini hari tadi terbakar. Kejadian terjadi sekitar jam 12 malam/Dini hari, Kamis, 06-06-2019 dan kemudian berhasil dipadamkan oleh tim damkar dari kabupaten Pekalongan sekitar pukul 1 dinihari.

Mobil Baru Seminggu Kebakaran
Agya Baru Seminggu Kebakaran

Usai terjadinya kebakaran, petugas unit reskrim Polsek Buaran yang di backup Satreskrim Polres Pekalongan Kota yang mendatangi TKP, menemukan kejanggalan.

Yup mas bro, Petugas yang awalnya hanya menduga penyebab kebakaran mobil yang baru berusia 1 minggu tersebut berasal dari korsleting. Tapi terny ata mas bro, ditemukan beberapa batang kayu, yang diduga menjadi penyebab terjadinya kebakaran.

Hingga berita ini diturunkan, kabarnya polisi masih terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, untuk mengungkap kasus ini.

Warganetpun banyak berspekulasiterkait kejadian ini. Berikut beberapa komentarnya :

  • Antonio Sandy Pratama Bisa jadi anak kecil main api unggun
  • Natasya Eka Putri ditanya sang pemilik mobil,, sebelum beli mobil punya hutang ma siapa yang belum dibayar ??
  • Indra Bin Si’un Ga juga,kadang hati bisa jadi asap mbah,kalau iri an.contoh nya sebelah rumah.kalau saya mau tetangga punya rumah/mobil/pesawat biar aja,nanti juga klo ada rezeki kita bisa seperti mereka.cuma klo udh iri,hati nguret nguret aja pastinya,harus dibawa rukyah atau poli jiwa
  • Farid Kardana Kalo beneran dibakar tetangga, gila aja puasanya gak berarti sama sekali. Baru aja kembali suci cuma ritual semata..
  • Bima Dibuku pemilik sih ada larangan parkir dibawah rumput kering yg berpotensi terbakar dari panas knalpot, mungkin ini penyebabnya

One thought on “Agya Baru Seminggu Kebakaran Dipake Mudik Ke Pakalongan, Penyebabnya Misterius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.