Bocah Nolak Mudik Lantaran Gak Ada Jaringan Internet di Kampung

Bocah Nolak Mudik

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita unik saat musim mudik ini. Ya, seorangbocah kecil yang disinyalir boleh jadi seorang gamers, atau bocah yang suka main game gak mau di ajak modik oleh orang tuanya. Yup, Bocah Nolak Mudik Lantaran Gak Ada Jaringan Internet di Kampung. Kejadian adalah di Kabupaten Luwu,Sulawesi Selatan. Kejadian, disinyalir adalah dalam beberapa hari ini.

Bocah Nolak Mudik Lantaran Gak Ada Jaringan Internet
Bocah Nolak Mudik Lantaran Gak Ada Jaringan Internet

Kejadian ini dishare oleh akun @Palopo_info dalam bentuk vidio kemudian di share oleh beberapa warganet yang salah satunya adalah Eddy Mandiri pada 13 jam lalu dengan statmen berikut :

Seorang anak menangis akibat tak ada jaringan internet di kampungnya saat mudik di kabupaten Luwu. Ini aslinya gamers sejati…
Ada ji jaringannya di kampung ta¬†ūüėĀ

Berikut ini vidio kejadi si boah nangis ngguguk gak mau diajak mudik.

Yup mas bro seperti dalam vidio di atas, si bocah ini tampak dipaksa naik mobi. Namun dia menolak meronta-ronta sambil teriak gak ada jaringan. Warganet banyak berspekulasibahwa diderah tujuan mudik anak ini gak ada jaringan internet. Kemungkinan sibocah ini suka main Game, atau Youtube, atau WA, atau yang lainnya yang membuthan jaringan internet atau telephone.

INi dia beberapa komentar warganet :

  • Su Cipto¬†semoga didengar operator jeritan anak ini, sepertinya lebih penting jaringan
  • Radity Saiyenk¬†5thn k depan rusak anak bangsa nha taro game.tdk ada mi na tau d sokolah
  • Petrick Jhuniorr Swedha¬†Alhamdulillah keponakanku laki semua umur 5thn dah pegang hp tp bersyukur qt tdk mengenalkan pada mereka gameonline… Pasti cuma nonton thomas di youtube kesukaanya

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.