Berita Umum

Knalpot Digeber Polisi deket Kuping ABG Usai Main Geber Motor Saat Takbiran

Knalpot Digeber Polisi deket Kuping ABG

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar terkait vidio viral yang diposting saat lebaran, 5 juni lalau yang disinyalir di daerah Sumatra. Ya, ini adalah terkait geber menggeber knalpot. Jadi ceritanya Knalpot Digeber Polisi deket Kuping ABG Usai Main Geber Motor Saat Takbiran.

Knalpot Digeber Polisi deket Kuping ABG
Knalpot Digeber Polisi deket Kuping ABG

Berikut ini mas bro vidionya :

Vidio 1

Vidio 2

Yup mas bro, usai digeber depan kuping ABG oleh polisi, si bocah inipun diomelin pak polisi. Pak polisi bilang kalau tkbiran itu dengan mulut bukan dengan suara knalpot. TKP disinyalir adalah di daerah Aceh Singkel.

Pro Kontra Warganet

Wargenetpun pro kontra menanggapi hal ini. Ada yang dukung pak polisi, tapi ada yang anggap polisi terlalu. Namun banyakan yang dukung pak polisi. Berikut beberapa komentarnya :

  • Tina Aditya Caem Memang cocok mcm tu pak polisi..biar tau diri dia…dia pikir di indonesia cuman dia je yg ada kereta..sebab tu dia buat knalpot kereta nya mcm tu…dlm hal ni jgn salah kn polisi..karena dia hnya mnjlankn tugas..dia tidak ada berkata kasar..dia hnya mngluar kn suara yg keras…
  • Hendra Widhiarto Saya tanya sama semua yg komen di sini, kalian klo dengar orang yg pke knalpot recing pasti kalian kesal dan nyumpah, jujur aja lah, nah giliran ada yg di tegur kyk gtu ada aja yg bilang se andainya baju biru seandainya di adat q se andainya dia aku, trs yg bnr gimana bos q, sini yg bilang polisinya klewatan negur nya gak pas mana rmh kalian q geber” di depan rmh kalian,,, awas kalo marah !!
  • Lucky Ardyansyah Seumpama anda yang komentar nyalahin polisi itu, dan anda di posisi polisi itu , melihat remaja gebar geber kenalpot … apakah anda diam apakah anda marah marah ,
  • Mira Wati Bukan polisi yang salah ya itu cuman mereka ga seenak nya pake knalpot gtu. Yaiyah berisik dengan knalpot gtu suruh dia yg dengerin bukan orng lain.. kebanyak org yg pake knlpot gtu bnyak didoain wrga biar kena azab ??

5 komentar pada “Knalpot Digeber Polisi deket Kuping ABG Usai Main Geber Motor Saat Takbiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.