Suzuki Burgman 125 Dipajang di Boot Suzuki di PRJ

Suzuki Burgman 125 Dipajang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Sebua kabar motor baru dari kubu Suzuki di sela-sela lebaran ini. Ya, setelah sebelumnya PT Suzuki Indomobil sales memajang superbike Kondang legendaris Katana 1000 di PRJ, mulai tadi malam. Kini Suzuki Brugman 125 masuk are Pekan Raya Jakarta 2019. Ya, kita bakal saksikan Suzuki Burgman 125 Dipajang di Boot Suzuki di PRJ. Matic yang memiliki desain gambot, layaknya maxi scooternya Yamaha, bakal bisa kitaliat langsung nih di PRJ.

Spesifikasi Suzuki Burgman 125

Mas bro sekalian, Suzuki burgman 125 ini masih mengandalkan pengabut bahan bakar karburator, jadi belum injeksi. Sementara sektor mesin, kabarnya menggunakan basis dari Suzuki access 125 yang secara spesifikasi mengusung mesin murni 124,3 cc. Motor ini mengandalkan power mesin dengan angka 8,6 HP di rentang 6500 rpm dengan torsi maksimum 10,2 nm pada kisaran 5000RPM. Bore stroke 52.5mm x 57.4Nm menunjukkan bahwa karakter mesin skutik berakselerasi cepat.

Brugman 125 ini mengandalkan tangki bahan bakar lumayan gede mas brp. Yaitu dengan volume 5,6 liter. Sementara itu bobot kosong motor ini adalah 110 kg. Selanjutnya motor ini mengandalkan bagasi gede yang model helm in. Nah mas bro ada fitur yang diandalkan yaitu dengan mengandalkan model power charger 12 Volt. Sementara speedo, sudah full digital tanpa bar RPM. Sisitim kunci masih model shutter bukan keyless mas bro.

Mas bro sekalian jadi Suzuki Brugman 125 Street ini dipastikan merupakan versi India yang dibekali ban depan ring 12 inchi dan belakang 10 inchi. belum diketahui misal bener Suzuki ingin memasukkan ke tanah air, nanatinya akan direvisi pada beberapa bagian atau tidak.

Beberapa orang mengatakan bahwa komposisi Brugman ini terlalu mungil tentu bakal meyebabkan penetrasi skutik ini lumayan berat walaupun memang bisa dikatakan desain Suzuki Brugman 125 Street ini termasuk matnab dan macho.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.