Arus Balik H+4 Dari Madiun Ke Cirebon Cuman 5 Jam, Kayak Main Ke Rumah Tetangga Aja, Gak Ada Macet-macetnya, Alhamdulillah

Arus Balik H+4

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ini masih berita seputar informasi mudik 2019. Kalai ini James Bons melaporkan langsung dari Tol Trans Jawa terkait arus balik hari ini, H+4 Lebaran 2019. Arus Balik H+4 Dari Madiun Ke Cirebon Cuman 5 Jam, Kayak Main Ke Rumah Tetangga Aja, Gak Ada Macet-macetnya, Alhamdulillah.

Arus Balik H+4 Dari Madiun Ke Cirebon Cuman 5 Jam
Arus Balik H+4 Dari Madiun Ke Cirebon Cuman 5 Jam

Yup mas bro, secara perjalanan memang Dari Madiun Hingga Cirebon, Bonsaibiker hanya menghabiskan waktu 5 jam. Namun itu di luar Istirahat dan muter-muter nyari oleh-oleh ya mas bro. Yup mas bro, Sebenarnya Bonsaibiker keluar dari rumah di Magetan jam 10 WIB Pagi. Namun gak langsung ke tol, muter-muter dulu mas bro. Cari ATM, ngisi pulsa tol, dan cari oleh-oleh, jadi jam 11 lewat baru sampai pintu tol.

Nah, dari Madiun/Perbatasan dengan Ngawi kira-kira jam 11-an, ternyata jam 13.30 sudah sampai Semarang. Padahal jam 11.40-12.10 istirahat di Sragen sholat Dzuhur. Praktis waktu perjalanan dari Ngawi Bagian Timur/Madiun Barat hanya 2 jam, di luar waktu istirahat. Nah mas bro, dari Madiun hingga Bawen, kondisi tol memang sangat lancar. Bisa melaju antara 90 kph hingga 120 kph. Aiuhuhuhuhuiihihihi ya kadang lebih sih.

Berikut ini Vidionya :

Vidio #1

Nah mas bro, satu-satunya macet yang rada lama adalah saat setelah tol Ungaran akan memasuki pintu tol Jatingaleh, Semarang. Ngatri mas bro. Karenya setelah pintu tol Jatingaleh, langsung diterapkan one way sampai Jakarta. Jadi praktis lancar jaya.

Vidio #2

Vidio 3

Yup mas bro, setelah sampai di Pekalongan, Bonsaibiker istirahat dulu sekitar setengah Jam lewat dikit. Lalu jam 17.00 ternyata sudah sampai Cirebon. Tadi memang di cirebon ada beberapa titik kemacetan, namun hanya sebentar lalu lancar lagi. Jadi dari semarang pukul 13.30 sampai di cirebon pukul 17.00. Totalnya 3 jam 30 menit. Dipotong istirahat 30 menit, maka totoal waktu tempuh Semarang-Cirebon di luar istirahat adalah 3 jam.

Nah makanya secara totoal dari Madiun-Cirebon di luar istirahat hanya membutuhkan waktu 5 Jam.

2 Comments

  1. Mbah bons…motubanya mana..??? Pencipta motuba mudiknya pake motunyar… 🙏🙏😂😂😂

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.