Berita Umum

Truk Goyang Jadi Oleng Beneran Ampek Muter Balik

Truk Goyang Jadi Oleng Beneran

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, disela-sela kabar berita terkait mudik, ternyata ada sebuah kabar unik yang berkaitan dengan kejadian lucu tapi berbahaya. Ya, ada Truk Goyang Jadi Oleng Beneran Ampek Muter Balik. Truk goyang ini memang beberapa kali kita ulas. Pelakunya ngaku untuk memberi kepuasan pada penggemar. Nah biasanya di pinggir jalan para penggemar truk goyang sering nonton sambil teriak memberi sorakan smangat lalu trukpun goyang. Tapi kali ini, truknya goyang beneran sampek oleng dan muter balik. Untuk gan terguling.

Truk Goyang Jadi Oleng Beneran Ampek Muter Balik
Truk Goyang Jadi Oleng Beneran Ampek Muter Balik Beneran

‎Kejadian ini dishare oleh akun fb Chie Hauw Hendrawan‎ ke Dash Cam Owners Indonesia kemarin dengan statemn berikut :

Mau aja dibodohi anak2 bocah ???

Plzzz para supir truk jgn maen2 dgn nyawa gaya truk oleng ?? Mending gaya bebas , kodok, kupu2, ama gaya garuk punggung aja

Nah berikut kejadiannya !

Yup mas bro, yang uniknya adalah para penonton yang minta gyang dan nyorakin adalah anaka-anak. Maka ketika truk ini mulai goyang lalu kemudian ternyata truk oleng, dan bahkan sampai muter balik, eh si anaka-anak inipun kabur.

Baca juga artikel terkaittruk goyang mas bro!

Makanya si pemostingpun bilang, “Supir Truk Mau dibodoin Anak-anak” Aihihiihihhiihihi, ada ada aaja. Semoga yang kayak gini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua agar tidak melakuklan hal serupa sehingga bisa membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.

33 komentar pada “Truk Goyang Jadi Oleng Beneran Ampek Muter Balik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.