Istri dan Mertua Pemudik Ketinggalan di Tol Cipali Saat Ngisi Bensin

Istri dan Mertua Pemudik Ketinggalan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita unik terkait info Mudik lebaran 2019 ini. Yup mas bro ceritanya ada sorang Istri dan Mertua Pemudik Ketinggalan di Tol Cipali Saat Ngisi Bensin Kejadian unik terjadi pada momen mudik balik lebaran 2019. Jadi pemudik ini lupa kalau dirinya ternyata membawa istri dan mertuanya, makanya sampai ditinggal di sebuah SPBU rest area di Cipali.

Istri dan Mertua Pemudik Ketinggalan di Tol Cipali
Istri dan Mertua Pemudik Ketinggalan di Tol Cipali

Detailnya mas bro, istri pemudin ini dan mertuanya, yaitu ibu sang istri tertinggal di Rest Area 102 wilayah Subang Jawa Barat. Kejadian unik ini menjadi viral di dunia maya setelah diblow tintahijau.com. Sumbernya adalah dari cerita seorang Personil Polres Subang Brigadir Erik Iskandar.

Kronologi Istri dan Mertua Ketinggalan

Kejadian ini terungka saat pak polisi Iskandar ini bertugas melayani masyarakat dengan Kendaraan Quick respon di Km 98-93 Tol Cipali Subang. Ketika itu itu dia dihampiri seorang pengendara kendaraan Avanza dengan plat nomor polisi B atau Jakarta. Selanjutnya diketahui bahwa pemudik ini sedang melakukan perjalanan arus balik menuju Jakarta.

Pengemudi ini kemudian turun dan menemui pak polisi tersebut. Keperluannya adalah bertanya padapolisi bahwa, boleh tidak mundur (ke Rest Area 102).

Polisipun kemudina melarang wong kondisinya sedang ramai. Selanjutnya pak polisi nenya apa keprluannya sampai mundur. DI sinilah diketahui bahwa ternyata istri dan mertua pemudik ini ketinggalan di rest area.

Selanjutnya pak Brigadir Erik menanyakan kepada pengemudi ini bagaimana bisa istri dan mertuanya tertinggal. Makterungkaplah bahwa saat ngisi BBM di rest Area, istri dan mertuanya keluar dari kobil. Mungkin ke Tolite. Nah begitu selesai ngisis BBM, pengemudi ini tanpa tanya dan noleh ke belakang langsung jalan saja tancap gas. Pengemudi ini ternyata lupa istri dan mertuanya keluar dari mobil.

Kemudian sektar 20 menit, istrinya diantarkan oleh Tim Pelyanan LMS. Ketemulah mereka mas bro. Pastinya ya ketar-ketir. Kejadian ini juga beberapa kali dialami pemudik yang pernah ditulisdalam beberapa artikel lalu :

Begini Kronologis Bapak dari Pemudik Ketinggalan di Rest Area Masaran Sragen

Istri Pemudik Tertinggal di SPBU Tegal

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.