Anak Bawah Umur Dikasih Motor Tabrakan Hingga Meninggal di Magelang

Anak Bawah Umur Dikasih Motor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas yang mustinya jadi pembelajaran bagi kita semua dari Magelang. Ya, ada seorang Anak Bawah Umur Dikasih Motor Tabrakan Hingga Meninggal di Magelang. Kejadian tepatnya di Jalan Raya Semen Ngluwar Magelang. Seorang anak berusia 15 tahun meninggal di tempat kejadian. Kejadian ini lantaran motor Suzuki Satria FUnya bertabrakan dengan sebuah mobil Daihatsu Xenia B 1200 KRE. Kecelakaa disinyalir terjadi pada hari Senin, 10-06-2019 lalu.

Anak-Bawah-Umur-Dikasih-Motor-Tabrakan-Dan-Meninggal-di-Magelang
Anak-Bawah-Umur-Dikasih-Motor-Tabrakan-Dan-Meninggal-di-Magelang

Korban adalah Yuda bayu Ramadan. Bocah yang baru serusia 15 tahun yang tinggal di Dusun Carikan Desa Kadiluwih Kecamatan Salam Kabupaten Magelang Jawa Tengah. TKP tidak jauh dari rumah korban.

Kronologis Kecelakaan FU Maut Magelang

Yup mas bro, terkait kronologi bisa kita lihat dari keterangan Kanit Laka Lantas Po/res Magelang lpda Virga Abdurachman. Ya bahwa kecelakaan maut ini terja dijalan raya Semen-Ngluwar masuk daerah Dusun Kadiluwih Desa Kadiluwih Kecamatan Salam. Lakalantas ini terjadi kurang lebih pada pukul 11.00 WIB. Yaitu antara sepeda motor Suzuki Satria vs Mobil Xenia. Satrai dengan nomor polisi AB 6168 yang dikendarai korban, menabrak mobil Daihatsu Xenia nopol B 100 KRE yang datang dari arah berlawanan.

Kecelakaan bermula saat mobil Xenia ini melaju dari arah Semen menuju Ngluwar. Pada saat bersamaan datanglah motor Suzuki Satria tersebut. Menurut pak polisi ini, motor Suzuki Satria ini melebar ke kanan hingga melewati marka jalan, maka tabrakanpun tak dapat dihindarkan.

Pasca kejadian, korban mengalami luka parah di kepala. Korban sebenarnya sempat dibawa ke RSUD Muntilan. Sayangnya nyawa korban tak tertolong sehingga meninggalkan keluarganya untuk selama-lamanya.

Ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk tidakmudah memberikan kendaraan bagi yang masih di bawah umur.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.