Knalpot Wuling Cortez Copot Saat Ngebut dengan Avanza

Knalpot Wuling Cortez Copot Saat Ngebut

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar terkait mobil dari Wuling. Yup, initergolong kabar unik mas bro. Beritanya adalah bahwa seorang pemilik Wuling Cortez mengalami kejadian yang cukup nyebelin. Yup, Knalpot Wuling Cortez Copot Saat Ngebut dengan Avanza. Ya betapa gak nyebelin wong Knalpot Wuling Corteznya ini baru berumur 7 bulan kok dah lepas.

Knalpot Wuling Cortez Copot Saat Ngebut

Yup mas bro, kejadian disinyalir belum lama ini. Pasalnya kejadian ini diposting pada hari Selasa, 11 Juni 2019 kemarin. Menurut pemiliknya, Wuling Cortez ini dipakai Ngebut Lawan Avanza.

Kabar ini ramai beredar di dunia maya setelah seorang warganet pemilik akun Facebook Juanz Daniez Lophe Lienz yang mengaku sebagai pemilik Wuling Cortez ini curhat. Imemaparkan peristiwa yang ia alami ketika berkendara dengan mobil Wuling Corteznya. Ia mengaku ketika itu tengah beradu kelihaian dengan mobil yang booming di tanah air buatan Jepang, Yaitu Toyota Avanza.

Dalam pengakuannya ia memaprkan bahwa Ssambungan knalpot Mobil Wuling Cortez miliknya lepas saat dipakai melaju dengan kecepatan tinggi. Berarakan pengakuannya, ketika itu ia melaju dengan kecepatan di antara 120 kpj sampai dengan 140 kpj.

Berikut statmennya di FB.

knalpot-cortezlepassat-ngebut
knalpot-cortezlepassat-ngebut

“Km si corty br 10500 umur br 7 bln..kok dah copot aja sambungan las knalpot silincer nya..pdhl lg kebut”an sm 3 mobil apanjah sodara (1 corty vs 3 apanjah) di lintas sumatera (sawah lunto)..eh di ledek Sm sodara katanya bahannya dr kaleng”an..jd lemes dah..pdhl pertarungan di jln lg sengit,” tulisnya.

Berita ini menjadi ramai viral di dunia maya, hingga bahkan laman mainstrim macam otosiapun ikutan meliput.

Yup, memang Wuling tergolongflamboyam luayan sukses menggebrak pasaran mobil bersaing dengan para kompatitor dari Jepang. Namun ya buling masi butuh waktu untuk membuktikan kekuatannya.

13 thoughts on “Knalpot Wuling Cortez Copot Saat Ngebut dengan Avanza

  • 12 Juni 2019 pada 15:07
    Permalink

    Sdh kuduga mbah Bons…
    Bukanya sy black campaign wuling, tp menurut dugaan sy Wuling ini mirip dg Bajaj di dunia roda 2. Sy tahu betul bgmn kualitas bajaj, wong sy make pulsar 5 tahun smpe 75rb KM.
    awalnya bajaj ini mmg kesanya canggih.. mantep, irit BBM, speed gak malu-maluin tp harga murah… itu yg sy alami di 1-2 tahun pertama.
    tapi setelah 2 tahun penyakit bajaj dah mulai macem2… komstr oblak, mesin ngebul, stang seher kocak, baut pada doll dsb….
    lha sekarang setelah 10 tahun lalu bajaj booming, skr sdh jarang bgt bajaj yg masih eksis di jalan… mmg durabilitas material kalah dg pabrikan jepun.. bandingkan aja sama GL Pro atau RX King yg masih eksis di jalanan.

    Lha Wuling ini sy kira akan berasa sama seperti bajaj klo di roda 2..

    Balas
  • 12 Juni 2019 pada 16:45
    Permalink

    Serius mas mobilnya bisa nyampe 120 -140 kpj di jalan? Jalan biasa lagi….ini pakai MPV loh ya bukan mobil sport….terus kalau liat knalpotnya kayak patah di bagian yang berkarat gitu apa mobilnya sering rendeman di sungai atau libas banjir? Kalau copot pas di sambungan atau bekas patahannya bersih karena goyang2 akibat sering hajar lobang masih wajar ya berarti ada cacat desain…

    Balas
    • 12 Juni 2019 pada 18:12
      Permalink

      keliatannya gak ada karat, kemungkinan ambungan kurang kuat, atau memang sering hajar lobang

      Balas
      • 12 Juni 2019 pada 19:36
        Permalink

        Kalau pengakuan pasti gak mau disalahin lah. Kan udah tau jalanan sumatra gak ada yang semulus jawa. Dibawa kebut2an. Dan jebakan betmennya juga banyak jalan sumatra

        Balas
    • 12 Juni 2019 pada 20:28
      Permalink

      Kayaknya jalan tol bro. Knalpot 2 tak jadul gw pernah patah di sambungan silencer, klo itu jelas bahannya jelek.

      Balas
    • 12 Juni 2019 pada 23:13
      Permalink

      Jangankan mobil murni merk c*n* motor merk it*li tapi tetep c*n*, blm 1 thn pemakaian suspensinya karatan area seal shock depan serta segitiga karatan puoll entah bahannya dari apa

      Balas
  • 12 Juni 2019 pada 21:41
    Permalink

    Ada harga biasanya ada rupa, ini adalah bisnis.
    Entah apanza yg kebanyakan ambil Untungnya atau Ngulingnya yang substandard

    Balas
  • 13 Juni 2019 pada 12:53
    Permalink

    Udah tau wuling dibeli trus sombong buat trek2an..
    Kombinasi sempurna antara ga punya harga diri dan kebodohan..
    Lanjutkan..abis ini sasisnya patah kapok

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: