Bus Harapan Jaya Tabrak Tentara Hingga Tewas, Disinyalir Ugal-ugalan, Panjang Urusan

Bus Harapan Jaya Tabrak Tentara Hingga Tewas

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih seputar berita arus mudik dan arus balik lebaran 2019. Ya, dalam suasana arus balik ini terjadi sebuah kecelakaan maut di Jombang. Bus Harapan Jaya Tabrak Tentara Hingga Tewas, Disinyalir Ugal-ugalan, Panjang Urusan. Jadi disinyalir lakalantas initerjadi akibat bus Harapan Jaya ugal-ugalan kejar-kejaran dengan bus lainnya. Dalam insiden maut ini merenggut 3 korban jiwa. TKP adalah di Dusun Manis Renggo, Desa Gondang Manis, Kecamatan Bandar kedungmulyo, Jombang Jawa Timur. Waktu Kejadian adalah Rabu, 12 Juni 2019 kurang lebih pukul 16:10 Wib. 

Bus-Harapan-Jaya-Tabrak-Tentara-Hingga-Tewas-Disinyalir-Ugal-ugalan
Bus Harapan Jaya Tabrak Tentara Hingga Tewas, Disinyalir Ugal-ugalan

Kronologis Bus Harapan Jaya Tabrak Tentara di Jombang

Mas bro sekalian ngutip info yang dilansir akun FB info seputar Jombang, idi beberkan kronologis kejadian ini. Jadi insiden ini berawal dari Bus Harapan Jaya Nopol: AG 7391 US, melaju dari arah timur menuju barat. Disinyalir tengha kejar – kejaran dengan bus lainnya yang tak diketahui nama bis dan Nopolnya.

Pada saat yang sama sedang melaju sebuah Pick Up dari arah yang sama, dengan posisi di depan bus. Kemudian lantaran jarak deket banget dan kecepatan bus disinyalir sedang tinggi maka tak terhindarkan lagi, bus tersebut menyeruduk mobil pick up dengan nomorpolisi L300 Nopol AE 8832 YA ini.

Lantaran disruduk, maka mobil L300 hilang kendali, kemudian menghantam sebuah Rumah Makan yang berada di sebelah kiri jalan. Apesnya mas bro, ternyata di dalam rumah makan terdapat korban bersama rekannya, yang konon keduanya adalah merupakan anggota TNI AL. Kedua orang ini kebetulan sedang makan diwarung tersebut.

Dua orang korban yang disinylair angota TNI AL ini terkena pentalan mobil L300, dimana satu orang meninggal seketika. Sedangkan rekannya menderita luka cukup parah. Adapun pengemudi L300 ternyata diketahui juga meninggal dunia. Ditambah lagi satu orang perempuan kerabat yang punya warung juga meninggal saat sedang menyirami halaman depan warung.

Wah, bisa panjang ini urusan mas bro.Sampai meninggal 3 orang dan apalagi salah satudi antaranya adalah anggota TNI. Dialah adalah almarhum Serkajarni dari Trenggalek. Moga arwahnya diterima di sisi-Nya. Amin.

3 Comments

  1. Anehnya:
    Ada yg bahagia jika bis idola nya ngeblong.
    Ambil jalur kanan lah..ngebut lahh..nyalip bis “musuh” lah

    Kalau sudah nubruk & banyak korban jiwa..rame2 hastag “pray for….”

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.