Berita Umum

Heboh Bayi Lahir Ada Ekornya Sepanjang 15 Cm

Heboh Bayi Lahir Ada Ekornya

Bonsaibiker.com – mas bro, ada kehebohan di dunia FB hari ini. Ini adalah terkait kabar Heboh Bayi Lahir Ada Buntutnya Sepanjang 15 Cm. Dalam kabar yang dihare diFB ini ditongolkan 3 buah foto yang menampakkan bahwa bayi ini memang nampak mempunyai ekor. Kemudian disampingnya dikasih penggaris dan terlihat panjanganya di kisaran 15-20 cm buntutnya.

Heboh Bayi Lahir Ada Ekornya Sepanjang 15 Cm
Heboh Bayi Lahir Ada Ekornya Sepanjang 15 Cm

Mas bro sekalian, kehebohan ini pertamakali dishare oleh akun Neo Kasastra pada 12 Juni 2019 lalu dengan statmen berikut:

Apapun teorinya Hanya Allah SWT yang tahu.
#Tanda Akhir Zaman

Namun belakangan ramai dishare oleh banyak akun dan kemudian menjadi viral. Salah satunya adalah akun fb Popo Chanel Tube pada 7 jam lalumenshare sebagai berikut :

Baru-baru ini heboh pemberitaan di media sosial tentang seorang bayi terlahir dengan mempunyai ekor. Pengguna sosial facebook bernama Neo Kasastra mempostingnyapertama kali dan menjadi viral.
.
Neo Kasastra menuliskan bahwa kondisi anak ini hidup dan sehat. Ia juga menambahkan bahwa kejadian itu terjadi di salah satu tempat di Pulau Kalimantan.
.
Foto : Neo Kasastra (12 Juni 2019)

Sementara itu akun FB Agus bersama Maz Jarwo pada 2 jam lalumenshare juga dari Neoini sebagai berikut : 

Baru-baru ini heboh pemberitaan di media sosial tentang seorang bayi terlahir dengan mempunyai ekor. Pengguna sosial facebook bernama Neo Kasastra mempostingnya pertama kali dan menjadi viral.
.
Neo Kasastra menuliskan bahwa kondisi anak ini hidup dan sehat. Ia juga menambahkan bahwa kejadian itu terjadi di salah satu tempat di Pulau Kalimantan.
.
Foto : Neo Kasastra (12 Juni 2019)

Belum diketahui ini kabar otentik atau hoax. Ini konon terjadi di Kalimantan. Nanti kita akan cari tahu mas bro.

Komentara warganet

Berikut komentara warganet :

  • Muha Jr.: Kalo di bawa ke india auto jadi dewa …
    Tapi kalo di indonesia malah di hina di fitnah dan gibah
  • Putra Sulung: Jangan di viralkan di facebok bro bawa ke dokter operasi kan beres masalahnya.
    Sovi Juniarti : Kelainan genetik, dlm kedokteran tdk heran lg dgn hal yg sprt ini. Dlm kandungan ibunya, cacat bayi bisa terjadi kekurangan atau kelebihan, contohnya yg berjari lebih atau kurang. 
    Cuma org norak aja yg memviralkan ini.
  • Bre Wisnu Doank : Hahaha itu bnyak terjdi… Jaman dulu.. Kalo dukun bayi duku d putus pada saat baru lahir.. Banyak yg lahir berlebihan.. Jari kaki n ekor.. Semua hidup normal tanpa cacat Kalo lahirx d medis… Y nunghu gede n operasi kasiahn bayix..

One thought on “Heboh Bayi Lahir Ada Ekornya Sepanjang 15 Cm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.