Mobil Dilempar Batu di Oleh Pemotor di Jogja Karena Ngedim

Mobil Dilempar Batu

Bonsaibiker.com – Ada sebuah berita terkait kejadian pelemparan batu yang menjadi perenungan bagi kita. Bahwa ada Mobil Dilempar Batu di Oleh Pemotor di Jogja Karena Ngedim. Jadi pengemudi mobil ini merasa silau lantaran si motor pake lampu jauh. Lalu pengemudi mobil ngedim. Hal ini memang lazim dilakuan pada pengguna jalan dari lawan arah untuk ngasih tahu bahwa ini silau. Ternyata pemotor nampaknya tidak terima dan nglempar batu. Kejadian pada 10 Juni 2019 pukul 22.45 di jl Bibis Sleman Jogjakarta.

Mobil Dilempar Batu di Oleh Pemotor di Jogja
Mobil Dilempar Batu di Oleh Pemotor di Jogja

Pasca kejadian,korban langsung lapor polisi setempat. Kejadian ini dishare oleh akun fb ‎Raden Pekik Heru‎ keinfo cegatan jogja pada 12 Juni pukul 12.34 dengan pengakuan sebagai berikut :

Saya perjalanan dari Bali. Di lempar batu oleh pengendara motor yang tidak di kenal.. Di jl bibis Sleman. jogja

10 juni 2019 pukul 22.45 kejadian pelemparan. 
Perjalanan dari Magelang menuju jl parang tritis.niatnya menuju ke lynn hotel untuk istirahat dan Mengikuti google map.. Dan di arahkan menuju jalan tersebut (rute tercepat)

Berpapasan dengan Pengendara motor dari arah berlawanan.. Menyalakan lampu jauh warna putih silau. Dengan jenis motor tidak keliatan. 
Lalu saya kasih isyarat dengan mengedim. Memberitahu kalau lampunya menyilaukan.

Saat berpapasan.. Mereka melemparkan batu ke arah kaca. 
Dan batu sebesar kepalan tangan orang dewasa masuk ke mobil.

Alhamdullilah.. Saya tidak apa.. Hanya kaca saja yang berlobang.

#tetap hati hati di jalan
#polsekgamping
POLSEK Gamping
KEPOLISIAN INDONESIA
Kepolisian
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia

Berikut beberapa foto dari kejadian ini :

Nah mas bro ini baru pengakuan sepihak dari pengguna mobil. Walau berita ini ramai sayangnya pengguna motor yang nglempar batu belum terlihat buka suara di FB. Jadi kurang lengkap beritanya.

Ya, entah apa yang ada dalam benak pemotor kita semua gak tahu. Apakah ia memang dendam banget sama pengguna mobil sehingga selalu siap batu untuk nglempar. Mungkin juga dia pernah merasa dilecehkan pengemudi mobil. Memang tak menampik kemungkinan bahwa beberapa oknum pengemudi mobil arogan dan kadang mengintimidasi pengguna motor.

Namun apapun itu ya pengemudi motor bisa dipersalahkan di mata hukum dalam kasus ini. Bila ketemu.

So, ya hati-hati aja mas bro.

2 Comments

  1. harus didenger dari kedua belah pihak, karena biasanya yg klub2 kaya gini juga ngga sepenuhnya bener

  2. jangan jauh2lah gw be setiap pulang klo nemu begituan pada mw ribut. pernah ampir berantem gara2 negor pake lampu jauh. tp manusia begituan biasanya penakut. gede bacot nya belum tentu berani tarung di jalanan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.