Kecelakaan

Bus Sugeng Rahayu Sruduk Motor Ampek Ringsek di Ngawi, 2 Tewas

Bus Sugeng Rahayu Sruduk Motor

Bonsaibiker.com – sebuah berita terkait kecelakaan terjadi di Ngawi semalem. Jumat, 14-06-2019 kurang lebih pukul 21.00. TKP adalah di di Desa Tambakromo Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Ya, dalam insiden ini Bus Sugeng Rahayu Sruduk Motor Ampek Ringsek di Ngawi, 2 Tewas di TKP.

Bus Sugeng Rahayu Sruduk Motor Ampek Ringsek di Ngawi
Bus Sugeng Rahayu Sruduk Motor Ampek Ringsek di Ngawi

Kronologis Kejadian

Mas bro sekalian, akun fb MEDIA NGAWI pada 9 jam lalu memposting kronologis kejadian kecelakaan ini. Bahwa BUS UGAL UGALAN KEMBALI MENEWASKAN 2 ORANG PENGENDARA MOTOR. Berikut selengkapnya :

MEDIA NGAWI- Pengendara motor tewas akibat tertabrak bus sugeng rahayu,kejadian yang berlokasi di ds tambakromo geneng ngawi
KRONOLOGI
kejadian bermula saat bus sugeng rahayu,yang di kemudikan oleh SURYADI melaju kencang dari arah selatan ke utara,sesampai di lokasi kejadian bus berusaha menyalip motor yang tidak dikatahui idensitasnya,dan bus terlalu ke kanan sedangkan di depan ada spd motor,jarak yang sudah dekat tabrakan pun tidak bisa di hindarkan,
Dua pengendara motor langsung tewas di lokasi kejadian.
Kendaraan
Bus Sugeng Rahayu. No. Pol : W-7275-UZ
Honda Supra X 125. No. Pol : AE-5564-GQ.

KORBAN TEWAS
LUKMAN MUSTAQIM 32 Th Alamat : Ds. Bantengan Kec. Wungu Kab. Madiun.

M DOFIR ULUM , Lk , 17 Th . Alamat : Ds. Bantengan Kec. Wungu Kab. Madiun.

Kejadian inipun menuaprokontra di kalangan masyarakat. Ada yang membela bus dan ada yang menghujat bus ini. Berikutbeberapa komentarnya :

  • Yuda : Butuhhh korban brp lagi kaooo sugeng yang tdk rahayuuu korban yg kau bunuh itu punya keluarga anak istri btuhh brp nyawa lgi dan btuh brp liter darah lg yg harus kaooo tumpahkan di jaln…….!!!!nyawa kao anggap tdk ad artinya hnyaa kaoo tukar dgn uangg dan uangggggg mrekaa korbanmuuu kelak akan mnagihhhh kao di akhiratttt..
  • Irfani Nasrudin : Kiro2 liyane sugeng rahayu gak onok PO mane ta 
    Tolong dibubarno 
    Cabut izin oprasional 
    Wes gak onok alasan mane manejeman plus team oprasional sudah 
    Gak punya rasa sehingga kejadian2 sebelumnya tidak perna dijadikan evaluasi rasa berkeprimanusiaan sesama pengendara dijalan
  • Ariez Ayuasya : Maaf ya lur..bukan nya saya membela pihak bus.tapi se tau saya,yang ugal-ugal’an dan sering tabrak’an bukan cuma bus itu,saya juga sering lihat kalo banyak pengendara motor yang ugal-ugal’an.kalo seumpama yang salah pemotor nya,apa juga harus di hujan’i dengan pendapat yang keras kayak gini..maaf lur kalo saya salah,cuma ikut nyampe’in pendapat saja.

9 komentar pada “Bus Sugeng Rahayu Sruduk Motor Ampek Ringsek di Ngawi, 2 Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.